Jangan lupa puter video yang dimulmed sambil baca biar ngena
(kalau agak membingungkan bisa dibaca aja dulu baru dengerin atau dengerin dulu baru baca)Hope you like it!
Happy Reading!! 💕💕•
•
•
•
•
•I do believe all the love you give
All of the things you do
Love you, Love you….
Suara indah Baekhyun memulai nyanyian dengan sempurna, iringan gitar Chanyeol seakan menambah kenikmatan bagi siapa saja.
I’ll keep you safe, don’t you worry
I wouldn’t leave, wanna keep you near
Cause i feel the same way too
Love you, Love you….
Want you to know that I’m with you
Mata Baekhyun memejam meresapi arti kata perkata lagu tersebut. Chanyeol sesekali melihat ke arah Baekhyun dan tersenyum.
I will love you and love you and love you
Gonna hold you and hold you and squeeze you
I will please you for all time
Chanyeol terpana, buktinya sedari tadi walau tangannya memetik setiap senar namun matanya seakan terkunci pada setiap inci wajah Baekhyun.
I don’t wanna lose you and lose you and lose you
Cause I need you and need you and need you
So I want you to be my lady
You’ve got to understand my love….
Merasa dilihat oleh teman seperjuangannya, Baekhyun -dalam keadaan menyanyi-membuka matanya dan perlahan menatap netra sahabatnya. Secara tak sadar, permainan gitar Chanyeol berhenti begitu pula nyanyian indah Baekhyun. Mereka terhanyut dalam netra mereka yang saling beradu. Terhanyut dalam buaian tatapan nan syahdu sehingga tak terdengar lagi Teriakan demi teriakan yang terdengar didepan mereka.
"KYAAAA BERLAYAR"
"KAPALKU"
"CHANBAEK! KALIAN SELALU DIHATI"
" KAPALKU TAK AKAN KARAM"
"MENJIJIKAN!"
Merasa adegan itu harus selesai, Baekhyun melanjutkan lagi bait demi bait.
You are beautiful, beautiful, beautiful,
beautiful, beautiful, beautiful girl
You are beautiful, beautiful, beautiful
Chanyeol menggeleng dan menggerakan bibirnya tanpa mengeluarkan suara.
I'm handsome boy
Chanyeol mengeluarkan senyuman khasnya yang disusul oleh senggolan dilengan berototnya.
Beautiful, beautiful, beautiful girl
I will love you and love you and love you
Mata mereka kembali beradu, namun kali ini berbeda karena ! Kini, tangan kanan Chanyeol mencubit pipi Baekhyun dan sukses membuat para Fujoshi teriak teriak tidak jelas.
Gonna hold you and hold you and squeeze you
I will please you for all time
I don’t wanna lose you and lose you and lose you
Kini sang pemain gitar lah yang menyanyi, menggantikan sang penyanyi utama yang sedari tadi menggigit bibir bawahnya sendiri. Dengan suara bassnya, Chanyeol melanjutkan bait demi bait.
Cause I need you and need you and need you
So I want you to be my lady
You’ve got to understand my love….
Tangan Chanyeol kini beralih ke Tangan Baekhyun, jemarinya kini mulai mengikat jemari Baekhyun dengan perlahan. Dan Voila! Tangan mereka bersatu layaknya ditaruh lem yang akan terus menempel sampai kapanpun.
You are beautiful, beautiful, beautiful,
beautiful, beautiful, beautiful girl
You are beautiful, beautiful, beautiful,
beautiful, beautiful, beautiful girl.
Chanyeol kembali menatap Baekhyun setelah menyelesaikan bait terakhirnya. Para penonton bersorak gembira lebih tepatnya berteriak. Baekhyun menarik seulas senyumnya dan menatap Chanyeol.
Mereka berjalan kedepan dengan tangan yang tetap seperti tadi. Mengedarkan pandangan lalu menundukkan kepala sebagai tanda penghormatan terakhir.
"ANNYEONGG! AERI! SEE YOU SOON," Jelas Baek dengan berteriak walaupun dia sudah memakai mic.
" Thanks for coming, Aeri! See you." Dengan tangan yang masih menggenggam Baekhyun, Chanyeol melambaikan tangannya keseluruh Aeri -Exo L-. Stage yang diinjak Chanbaek perlahan turun dan meninggalkan semua penonton yang bersorak sorak keriangan.
"Akting yang bagus."
Tbc
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•A/n
Tepat dihari minggu story ini meluncur ke dunia oranye hehehe.Gimana awalnya? Udah kebayang gk Ceritanya gimana? Maaf kalau ada yang salah atau gak sinkron antara lagu dan text karena itu aku bedain sesuai imajinasi aku biar makin ngena kehati gitu ✌.
I hope you like it!Story ini bakalan update sekali dalam seminggu, hari apa aja? Rahasia dong, peace ✌.
Hope you like it!!!
Vote + Comment 💕💕Love,
Chailutaey
KAMU SEDANG MEMBACA
Scandal (ChanBaek)
FanfictionJangan percaya apa yang kau lihat! Sungguh itu adalah sandiwara terepic yang pernah ada. - Byun Baekhyun Walaupun ini hanya sandiwara, aku berharap sandiwara ini akan terus berlanjut, selamanya. -Park Chanyeol ✔BxB ✔Chanbaek ✔Bahasa baku I Hope...