2. 평온 (Serenity)

46 1 0
                                    

Jangan percaya apa yang kau lihat. Semuanya sandiwara!
-Byun Baekhyun

.
.
.
.
.
.

"Akting yang bagus"

Seorang pria dengan perawakan yang tua berjalan menghampiri dua sejoli yang masih berada di bawah stage.

"Kerja bagus!  Selamat baekhyun dan chanyeol!" Katanya dengan bangga.  Sungguh! jika Bukan CEO, mungkin dia sudah Chanyeol tenggelamkan di selat korea agar dimakan Hiu dan mati mengenaskan, menyeramkan namun itulah cita cita Chanyeol sejak seminggu yang lalu.

Flashback On

Setelah semuanya dipersilahkan istirahat,  Chanyeol dan Baekhyun malah dipanggil oleh CEO SM,  Lee Soo Man.

" Kalian tahu apa kesalahan kalian? " Terang Soo man ketika Chanbaek sudah berdiri dihadapannya. Chanyeol pun menunduk namun berbeda dengan Baekhyun yang menatap lurus ke arah CEO.

"Gak tau." Singkat,  padat, jelas dan berani. Itulah kata kata yang tepat mewakili seseorang disamping Chanyeol ini. Soo man menghela nafas.

Sabar sabar begitulah kira kira bathin Soo man.

Tak lama setelah itu,  sebuah foto mendarat dengan mulus didepan mereka -chanbaek-.

" Bisa jelaskan ini apa? "

Baekhyun membeku ditempat,  tidak bisa mengungkapkan apa apa.  Matanya kini bulat membesar ketika melihatnya.

"Tak usah berlagak tak tahu!  Gara gara ide bodoh kalian berdua, Exo hampir mendapatkan reputasi  jelek!" Ada kilatan amarah didalam mata soo man. Bagaimana tidak marah? Didalam foto itu terlihat member exo sedang menikmati pesta mabuk lengkap dengan wanita wanita malam.

Baekhyun terkejut, merutuki ide bodohnya kemarin yang dengan sengaja memesan beberapa wanita malam untuk memuaskan hasratnya beserta para member lainnya.

" Apa salah saya?  Saya tidak ikut dalam Pesta itu, " Sambar Chanyeol tiba tiba,  dengan wajah tenang, Soo man menekan remote tv didepannya dan tersenyum licik.

" Bisa jelaskan ini apa? " Kata Soo man ketika memutar sebuah video dimana terdapat seorang pria dan wanita sedang berlomba berdesahan dimana pria yang sedang menggenjot (?) perempuan itu adalah Park Chanyeol. Chanyeol menelan ludah, bibirnya tak bisa berkata lagi. Chanyeol merutuki idenya sendiri untuk memvideokan adegan panas kemarin malam.

"Kalian tahu?!  Wartawan hampir merilis video serta foto ini dan apa kalian tahu aku membayar mahal untuk ini semua?! " Terdapat nada marah dalam suara Soo Man yang membuat mereka -Chanbaek-hanya menunduk dan pasrah apabila akan mendapat hukuman seperti membersihkan dorm selama seminggu atau membersihkan seluruh toilet digedung ini. Merasa tahu apa yang harus dilakukan,  Baekhyun akhirnya mengeluarkan suaranya.

" Baiklah baiklah,  apa yang harus kami lakukan? " raut Wajah Soo Man langsung berubah dari yang marah menjadi senang.

" Yang harus kalian lakukan? " Soo man memutar matanya menandakan dia sedang berpikir.

" Yang harus kalian lakukan adalah














Skinship."

Flashback off

" Park Chanyeol!" Teriakan dari bibir kecil Baekhyun sukses menyadarkan Chanyeol dari lamunan.

" Apa lagi kecil! " Sebuah pukulan keras mendarat dikepala Chanyeol dengan sangat mulus.

" Sekali lagi kau bilang aku kecil,  kubunuh kau! " Baekhyun berjalan mendahului Chanyeol dengan marah.

" Aish tak sadar badan! " Cerca Chanyeol

Tetesan demi tetesan keluar dengan cepat dari tangan pria itu.  Dia tampak tenang dengan apa yang ia lakukan, matanya sembab menatap kearah pantulan dirinya didepan kaca.

"Ck..... Dasar bodoh." Pria itu menertawakan dirinya sendiri. Dia menatap kembali luka yang telah ia buat sendiri.

" Aku hanya ingin ketenangan hiks bukan seperti ini," Cerca Pria itu

Srett

Silet itu kini kembali digoreskan di pergelangan tangan si pria itu dan darah segar muncul kembali. Pria itu kembali menatap kearah dirinya didalam kaca. Tersenyum miris menatap dirinya yang kacau, pria itu kembali melakukan hal itu lagi dan lagi.

"hiks aku ingin ketenangan hiks aku ingin ketenangan hiks." Tangisannya semakin kecil seiring dengan badannya yang terperosot kebawah. 

"aku hiks ingin hiks ketenan... " Belum selesai pria itu berbicara, matanya mulai redup perlahan namun pasti matanya tertutup rapat, siletnya yang dipegangnya terlepas dari jangkauan,  darah berceceran dari luka yang  ia buat.













Pria itu jatuh pingsan.


"WOAHMMM." Begitulah kira kira suara Baekhyun pagi ini, sinar mentari merosok masuk dengan paksa mengenai wajah putih baekhyun.

"Hnghh, kyungie! Tutup jendelanya aku masih mengantuk." Baekhyun menutupi dirinya dengan selimut sampai suatu tangan menarik selimut itu secara paksa.

"Cepat turun kebawah,  aku sudah memasakkan yang spesial untuk kalian, " Kata kyungsoo. Sedikit intermezzo kyungsoo,  dia adalah member terdiam dalam boyband mereka, Exo. Namun, jangan ditanya soal memasak, dialah jagonya.  Kalau member exo bilang, Kyungsoo adalah ibu kami. Kembali ke Baekhyun.

" Ndee,eomma !" Jawab Baekhyun yang dihadiahi sebuah lemparan bantal oleh kyungsoo.

"Cepat atau makanannya kuhabiskan nanti. " Kyungsoo bergerak keluar dari kamar Baekhyun namun gerakannya terhenti saat melihat bercak darah keluar dari kamar seseorang.

"Ck dia melakukannya lagi, " Kata Kyungsoo. Dia pun mencoba membuka pintunya.

Shit terkunci batin Kyungsoo.

" Hey kau buka pintunya! " Kyungsoo menggedor gedor pintu kamar itu.  Tidak ada jawaban. Kyungsoo kembali melakukannya tapi hasilnya nihil,pintu tetap terkunci. Kyungsoo mulai panik, dia terus terus an menggedor pintu itu.

" YAK!  BUKA! " Kyungsoo kalang kabut,  darah yang keluar dari sela sela pintu makin banyak.

Pikiran kyungsoo sudah menjalar kemana mana, dia tak ingin teman seperjuangannya mati secepat ini.  Dia tak ingin kejadian masa lalunya terulang lagi. Kejadian yang membuatnya dihantui rasa bersalah sampai sekarang

"PARK CHANYEOL!  BUKA PINTUNYA!" Teriakan itu sukses membuat semua member berlari kearah kyungsoo.

" Ada apa? " tanya Kai.

"D-dia M-melakukannya l-lagi." Kyungsoo menampakkan raut wajah cemasnya, Kai tak tega dan memeluknya.

" Gwenchana," Cerca Kai seraya mengelus punggung Kyungsoo.

"Baiklah, dalam hitungan ketiga kita dobrak pintu ini sama sama," Kata suho memberi arahan kepada semua org disitu.

"1.....2.....3... DOBRAK! "

BRAKK

Pintu itu berhasil dibuka oleh exo, mereka masuk dan menemukan seseorang yang sudah tak sadarkan diri. 







"Shit!"

Tbc
.
.
.
.
.
.
.
.
Jangan lupa
Vote + Comment yaaa! 


Love,

Chailutaey.







Scandal (ChanBaek) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang