We are Sweet & Romantic Fantasy

1.7K 93 105
                                    

Calastical Palace
Negeri dengan sejuta pesona alam yang memanjakan mata. Di negeri ini terdapat banyak sekali kerajaan-kerajaan besar seperti Land of Dawn, Swan Castle, Dark Abbys, Moonlight Kingdom, Nost Gal, dsb.

Namun sayangnya, negeri ini sudah diselimuti kegelapan sejak ratusan abad yang lalu. Dark Lord telah mengambil alih Kerajaan Dark Abbys.

Dibawah kepemimpinan Jenderal Argus, Calastical Palace telah di selimuti kegelapan. Kerajaan-kerajaan besar mulai resah. Ribuan cara mereka coba lakukan untuk menghentikan kegelapan yang telah menyelimuti mereka.

Tanah menjadi tandus. Hewan-hewan mulai mati. Air menjadi kotor & keruh. Tumbuhan juga tidak berbuah, mereka layu dan mati. Hewan & tumbuhan yang mati seketika berubah menjadi abu.

Keadaan ini sudah ada dalam ramalan nenek moyang. Dan satu-satunya cara untuk menghentikan kegelapan ini adalah membunuh Jenderal Argus.

Di ramalan itu tertulis, bahwa yang dapat mengalahkan Jenderal Argus hanyalah Fantasy couple, yaitu Modenna Butterfly sebagai Sweet Fantasy & Child of the Fall sebagai Romantic Fantasy.

Dan Modenna Butterfly, adalah manusia yang bisa merubah wujudnya menjadi kupu-kupu. Dan manusia seperti itu hanya akan lahir 1000 tahun sekali, bersamaan dengan turunnya Child of the Fall dari langit dan bangkitnya kegelapan di muka bumi.

Child of the Fall, adalah seorang manusia yang menurut legenda lahir dari langit. Ia diturunkan dari surga bertepatan dengan kelahiran Sang Modenna Butterfly.

The Fallen Mountain. The Fallen adalah gunung tempat turunnya Child of the Fall dari surga ke bumi. Gunung ini juga sering dipakai untuk bertapa atau mendekatkan diri kepada Dewa. Konon, gunung ini adalah tempat yang sering dikunjungi para Dewa.

Child of the Fall memiliki kekuatan yang sama dengan para Dewa. Dan hanya kekuatan itulah yang bisa melawan Jenderal Argus.

Jenderal Argus, adalah tangan kanan Dark Lord. Dia adalah malaikat yang diturunkan dari surga bersama Rafaela untuk membawa kedamaian di Land of Dawn. Tapi karena terhasut oleh tawaran Dark Lord, Ia menjadi jahat.

Blazing Demonic Blade, pedang iblis yang telah membuat Argus terhasut untuk menjadi anak buah Dark Lord. Pedang ini dapat membuat siapapun yang memiliknya menjadi kekal abadi. Namun, sebenarnya ada yang bisa menghentikan kekuatan pedang tersebut, yaitu Child of the Fall.

Miya poov

Aku Miya. Aku adalah seorang Modenna Butterfly. Kalian tau kenapa? Itu karena takdir. Aku adalah salah satu manusia yang diramalkan. Aku mengetahui hal ini dari kakakku, Estes. Dia yang menceritakan hal ini kepadaku.

Modenna Butterfly
Aku bisa berubah wujud menjadi kupu-kupu disaat-saat tertentu. Tapi seiring berjalannya waktu, aku bisa mengendalikan perubahan wujudku dengan bantuan Kak Estes.

Hingga sekarang, aku sudah menjalin hubungan rumah tangga bersama seorang Demon Hunter bernama Alucard. Pernikahan kami ini bukan atas dasar cinta, tapi paksaan. Dan lama kelamaan, aku mulai jatuh cinta padanya. Mungkin benar kata orang, kami memang cocok. Tapi aku tak bisa memastikan apakah Alucard juga mencintaiku atau tidak.

Romantic & Sweet Fantasy
Itulah julukan kami. Aku yang awalnya adalah seekor kupu-kupu berwarna ungu, sekarang menjadi berwarna pink. Mungkin ini disebabkan oleh pakaian couple yang kupakai.

Alucard poov

Aku Alucard. Aku adalah anak yang turun dari langit, Child of the Fall. Entahlah mengapa para Dewa memilihku menjadi seorang Child of the Fall.

Selama ini aku telah menyembunyikan identitasku sebagai Child of the Fall dari semua orang. Hanya beberapa orang saja yang telah mengetahui hal ini.

Sweet & Romantic FantasyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang