Ep.3

26 2 2
                                    

"Jadi benar kamu ini memang Koala. Kalo begitu aku akan diam dan membiarkan mu yang memelukku Rin". Kata Woojin pelan sambil membalikan tubuhnya menghadap Arin. Lalu Arin kembali memeluknya lebih erat.

••••

"Gue seneng bisa ada dipelukan lu sekarang Rin dan tidur sama lu di satu ranjang yang sama". Kata Woojin sambil menatap Arin yang sedang tertidur.

"Emang bener kata yang lain, pelukan dari lu bikin gue langsung nyaman sama lu."

"Dari pertama kali gue lihat lu aja lu udah bikin gue nyaman, dan baru pertama kali ini gue punya perasaan sama cewek". Sambil mengoceh kecil Woojin menatap Arin tertidur.

"Mungkin hanya untuk hari ini saja kamu bisa memelukku sambil berbaring seperti saat ini Rin".

"Sepertinya aku tidak bisa diam terlalu lama".Woojin terus mengoceh kecil dengan tangan nya yang mulai memeluk kepala Arin lalu mendekatkan didadanya yang bidang itu.
.
.
#07.30 A.M Hari ke2 di Bali.

Masih diposisi tidur yang sama dimana Woojin dan Arin masi berpelukan satu sama lain.
Woojin segera bangun dari tempat tidurnya dan perlahan melepaskan pelukan Arin darinya.
Lalu woojin mendengar ketukan pintu dari kamarnya.

"tok tok tok" ketukan pintu yang keras.
"Jin..!! Woojin!! Buka, gue Daniel". teriak Daniel.
"tok tok tok"

Woojin beegegas bangkit dari tempat tidur dan langsung menuju kamar mandi untuk membasahi muka dan rambutnya lalu berpura pura sedang selesai mandi. Dan saat itu juga Arin ikut terbangun.

"Ne hyung". Jawab woojin sambil membawa handuk di pundaknya dan membukakan pintu untuk Daniel.

"Lu habis ngapain kok lama amat buka pintunya?! Terus kenapa pintunya di kunci segala!?". Tanya Daniel oppa tegas ke Woojin sambil masuk ke kamarnya.

"Gue habis selesai mandi hyung. Hyu...". Jawab Woojin.

"Gue kemarin malem sekilas liat lu gendong Arin terus masu kamar lu! Arin napa tidur disini sama lu!? Jihoon juga kenapa malah ada di kamarnya Arin!?". Tanya Daniel oppa lagi dan memotong omongan Woojin

"Gue kemarin ga mau ganggu Vivi tidur hyu.....". Jawab Woojin yang terpotong lagi dengan ucapan Arin.

"Jadi gini oppa, aku kemarin malam minum banyak, terus waktu aku cari udara segar di luar sama Woojin, tiba tiba dada ku mulai sesak. Untung aja ada Woojin jadi dia yang menggendongku, terus aku nyuruh dia buat nganterin aku kekamarnya aja biar ga ganggu Vivi. Terus aku nyuruh Woojin buat bangunin Jihoon biar pindah tidur di kamar ku aja,aku ga mungkin minta bantuan ke oppa dan yang lain karena kalian semua benar benar capek dan sudah tidak  sadar malam itu". Kata Arin sambil memotong lagi penjelasan dari Woojin.

"Terus kenapa pake di kunci segala kamar nya!?". Tambah Daniel oppa tegas.

"Aku yang nyuruh Woojin biar oppa sama yang lain tidak terlalu khawatir dengan keadaan ku yang selalu seperti ini dan yang pasti aku tidak ingin membuat Daniel oppa dan yang lain selalu susah karena aku". Jawab Arjn sambil mendatangi Daniel yang berada di dekat pintu.

Woojin hanya terdiam melihat situasi yang terjadi sekarang.

"Gue kira lu macem macem sama Arin, lu juga baru kenal dan bukan sapa sapa nya Arin". Kata Daniel.

"Ga lah hyung, tenang aja". Jawab Woojin.

"Okeh lah, sorry Jin kalo gue nuduh yang enggak enggak ke lu, thanks udah jaga Arin hari ini.". Kata Daniel sambil menepuk pundak Woojin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 21, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

One Day With You-Park WoojinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang