Kita..

15 1 0
                                    

Kamu. . adalah orang yang sempurna bagiku,Sahabatku.
Aku menganggapmu sahabat,apakah kamu juga sebaliknya?

Kita layaknya sepasang kekasih,bahkan hampir semua orang menganggap kita begitu.

Perlakuan manismu kepadaku membuatku jatuh hati kepadamu,ditambah lagi pertemuan yg sering sejak kita (masih) bersama.

Seringnya kita bertemu,sampai2 aku lupa dengan semuanya.Aku lupa bahwa kamu temanku.
Aku lupa bahwa kamu mempunyai (kekasih) yg sangat kau cintai.
Perasaan nyaman ini tidak bisa aku bohongi.

Mata yg berbinar saat melihatmu ini,tidak bisa disembunyikan.
Bahkan senyum yang selalu mengembang saat bersamamu ini sangat tampak.Do u know about my smile?
Semburat merah dipipi ku ini bahkan sangat terlihat jelas saat kau melihatku dengan sangat intens!
Dan (mungkin) kamu tidak pernah mengerti maksud dari semuanya!
Ataukah (mungkin) kamu tau tapi berpura pura tidak tau?

Semua nya masih membingungkan,tidak ada yg menjawab!hanya pertanyaan yg mengiang ngiang dikepala.

Aku selalu memendam semuanya.Aku takut,jika kamu tau semua perasaanku kamu akan menjahuiku.Aku tidak mau itu!!

Sampai saat ini,(sepertinya) tidak ada yang tau tentang perasaanku.Entah akupun taktau.

Aku memendamnya dalam dalam.Ku biarkan hatiku sakit.Apakah aku tidak ingin keluar dari zona ini?tentu saja ingin,Tapi. . . Banyak hal yang ku pertimbangkan.

Kita Pernah Dekat!
Bahkan dekat sekali bagiku!

KAMU TIDAK PERNAH TAUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang