2 tahun kemudian~~~
Ceye udah kuliah sejak 1 tahun yg lalu. Dia kuliah msih di Jakarta kok,sekarang juga gue udah mulai kuliah baru beberapa bulan yg lalu. Gue ga sekampus sama Ceye,gatau kenapa sih. Gue sekampus sama squad gue,ya cuma beda jurusan aja. Ya jdi kita ketemu paling di halaman kampus atau ngga di kantin.
Hubungan gua selama 2 tahun ini baik2 aja,ga ada PHO atau apapun. Ya paling masalah kecil.
Abang gue kuliah di Amerika,disuruh papa sih. Soalnya disitu juga ada cabang perusahaan papa. Katanya tar kalo udah beres kuliah,abang gue yg pegang cabang perusahan papa yg di Amerika. Tpi untuk saat ini ktanya dipegang sama temen papa dulu.
Mama,udah ga kerja di korea lagi. Krna yg megang perusahaannya sodara mama. Sekarang di Indonesia mama punya butik sama cafe. Biasanya mama bergilir buat datenginnya. Butik nya rame banget tiap hari,kenapa? Karna baju2 dan yg lainnya bahannya bagus2 gitu ga mudah sobek,online juga bisa sih. Cuma pesennya hubungin ke mama,nanti mama ke butik. Nah abis tuh liat barangnya,trus nyuruh karyawan nya buat packing. Anter nya sih lewat JNE,yang nganter ke JNE nya bukan mama. Tapi ada orang di butik yg khusus buat nganter2in barangnya buat dikirim lewat JNE.
Cafe nya juga rame kok,banyak remaja disitu. Ada yg kerjain tugas,nongkrong,bahkan yg pacaran pun ada. Ya ngga semua remaja dateng kesitu,emak2 jga ada sih h3h3. Tapi ya kebanyakan remaja
Papa gue? Masih tetep kerja di korea. Cuma sekarang sih pulangnya kadang 1 bulan 1 kali,kadang 2 bulan 1 kali. Itu terkadang sibuk apa ngga nya sih.
Oke lupakan.
Sekarang hari sabtu,gue ada kelas jam 10. Sekarang baru jam 7,gue masih tepar h3h3. Gue dirumah cuma ber3. Gue,mama sama Bi Ijah. Mama juga kadang kalo lgi ga ke butik/ke cafe,mama suka bantuin Bi Ijah.
"Dekk,bangunnn"
Hhh pasti mama-, ishh masih pagi juga
"Kamu sekarang ada kelas kan"-Mama
"Eunghh apa ma? Baru jam 7"-gue
"Ya gapapa sih,bantuin mama ayo bikin sarapan"-Mama
"Iya iya ma"-gue
Gue pun bangun
"Bentar cuci muka dulu"-gue
"Iya mama tungguin di dapur"-Mama
Mama pun keluar dari kamar gue. Gue pun jalan ke kamar mandi mau cuci muka
Abis dari kamar mandi,gue nyisirin rambut dulu terus diiket pke jedai (bukan diiket sih gatau lah namanya paan)
Abis tuh gue keluar dri kamar menuju dapur. Di dapur udah ada mama lagi ngeluarin bahan.
"Ma sarapan apa?"-gue
"Ayam balado aja"-Mama
"Ih mama masih pagi tauu"-gue
"Yaudah chicken aja ya"-Mama
"Yess"-gue
Gue bagian ngebumbuin,mama nyuci ayamnya sama nge goreng. Bi Ijah? Lagi nyuci di belakang.
Gue lgi bumbuin terigu pke air. Nah abis tuh tuangin terigu doang ke piring yg rada gede
"Udah ma nyuci ayamnya?"-gue
"Udah"-Mama
"Sini aku campurin sama bumbunya"-gue
"Eh iya nih"-mama
Mama gue nyalain kompor. Tuangin minyak gorengnya ke katel (gue gatau namanya paan,yaudah katel aja wkwk) trs tinggal nunggu panas
Sedangkan gue lgi campurin ayam sama bumbunya. Gue bukan tipe org yg Jijik-an lho ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel;PCY
FanfictionBelum kenal sih emang b aja. Tapi setelah kenal lama....... Baca ff nya,siapa tau suka. Tar klo suka Vote,Comment sama follow akun ff nae No siders ya. Siders? Bisulan gue sumpahin noh