Golden Child (골든차일드) adalah boy grup baru bentukan dari Woolim Entertainment. Grup ini bisa dibilang adik dari INFINITE dan LOVELYZ. Golden Child kini memiliki 10 anggota yaitu Daeyeol, Y, Jangjun. TAG, Seungmin, Jaehyun, Jibeom, Donghyun, Joochan dan Bomin. Golden Child resmi memulai debutnya pada tanggal 28 Agustus 2017 dengan mengeluarkan album mini pertama bertajuk 'Gol-Cha!' yang memiliki enam buah lagu. Woolim sebagai agensi yang menaungi INFINTE, telah mempromosikan Golden Child jauh sebelum mereka debut. Awalnya para trainee tersebut dijuluki sebagai The Woollim Boys. Sebelum resmi memulai debutnya, grup ini tampil dalam program TV berjudul "2017 Woolim Pick" yang tayang di Mnet dan V Live mengambil tema atletik.
Pada tanggal 6 Januari 2018, Woolim Entertainment mengungkapkan Jaeseok keluar dari grup dengan alasan mengalami masalah dengan kesehatannya. Tak berselang lama, Woolim juga mengungkapkan bahwa Golden Child akan segera comeback pada 29 Januari. Mereka comeback untuk pertama kalinya dengan merilis album mini kedua bertajuk 'Miracle' dan mempromosikannya dengan 10 anggota.
Nama grup : Golden Child (골든차일드)
Label : Woolim Entertainment
Jumlah anggota : 10
Mantan anggota : 1
Debut : 28 Agustus 2017
Lagu debut : Damdadi
Twitter : Official_GNCD
Facebook : gncd11
Instagram : official_gncd11
KAMU SEDANG MEMBACA
BIODATA GOLDEN CHILD
De Todo230918 #36 in tag 260918 #27 in tag 290918 #18 in tag