aku sungguh bingung dengan semua ini, bimbang.
aku sungguh menyukainya
aku sungguh menyayanginya
aku sungguh ingin memilikinyatapi disisi lain,
aku sungguh lelah dengan semua ini, karena kau tak pernah menganggapku ada di sekitarmu.
aku sungguh sakit dengan semua ini, karena harus menahan hasrat ini untuk terus dekat dan bersamamu walau tidak bisa di pungkiri bawha memang tidak bisa. tak ada alasan mengapa kita harus bersama.
hanya ada alasan haruskah aku pergi menjauh darimu dan membuang semua perasaan ini.Setiap sore hari, aku sering memandangi tempat dimana kau berada, tempat dimana kau terlihat begitu indah dan memukau di terpa sinar mentari sore. jika aku beruntung aku menjumpaimu disana meskipun tidak menyapa, tapi cukuplah dengan pandangan mata ini untuk memenuhi hasrat hati ini untuk bersamamu.
ingin kulupakan semua tentang dirimu, tapi tak pernah bisa.
semakin aku mencoba semakin aku jatuh lebih dalam, dalam oleh kenangan yang harus terulang kembali.
semakin aku tidak mencoba semakin aku sakit terlalu dalam, dalam karena menahan semua ini tanpa dirimuharuskah sesakit ini saat memiliki rasa yang suci dalam hati ini?
jangan salakah perasaan ini, sebab dia tumbuh dan datang dengan sendiri dan perlahan. walau aku pernah mencoba untuk menyangkalnya tapi perlahan tapi pasti dia kembali dan kembali lagi serta semakin kuat.