Renata Suwandi,gadis yang kerap di panggil dengan sebutan 'Rere' ini menghembuskan nafasnya kasar. Hari terakhir UKK bikin otak dia mikir , padahal biasanya kalo ulangan dia gak pernah dipikirin tinggal silang aja a,b,c,d,e nya.
Tapi hari ini dia mikir,Masalahnya si soalnya essay semua. Mau gak mau dia harus mikir,mikir gimana nyontek yang gampang dan gak bakal ketauan guru maksudnya.
"Re muka kamu kusut banget,kaya habis mikir"tanya hyunjin yang dari tadi ngeliatin tingkah rere dari spion motornya.
"Iya emang gue habis mikir"jawab rere sambil nenggelamin wajahnya di punggung hyunjin.
"Gaya banget kamu mikir,kaya punya otak aja"kata hyunjin sambil ketawa yang otomatis di hujani cubitan kecil dari rere.
"Pliss jin ,buka puasa masih 4 jam lagi. Gak usah nyari gara-gara"
"Aku gak cari gara-gara kok,cuma mancing amarah aja"bales hyunjin sambil sedikit membalikan tubuhnya ke arah renata yang ada di belakangnya.
Untung hyunjin ganteng kalo engga udah habis ini cowok di timpukin rere. Alhasil rere cuma nge bacotin si hyunjin doang,bodo amat batal apa kagak tuh puasanya.
🌸🌸🌸
Setelah segala bacotan dan makian rere buat hyunjin,akhirnya mereka sampai di salah satu pusat perbelanjaan di daerah bandung.
Rere turun dari motor dan pergi kedalam meninggalkan hyunjin yang masih sibuk memarkirkan motornya.
Setelah selesai dengan urusan parkirnya,hyunjin berlari kecil menyusul rere dan merangkulnya.
"Kamu tuh ya gak setia kawan banget"Kata hyunjin sambil mengacak poni rere gemas.
Tolong ini aku yang ambyar:( -(Jo)dohnya kino
"Ih lo keringetan!jangan pegang-pegang "kata rere sambil melepaskan rangkulan hyunjin.
"Ya kamu sih malah nyuruh pake motor,kan lagi panas. Ya otomatis keringetan lah"
"Ih enak pake motor tau. Nyelipnya gampang,jadinya cepet sampe"
"Halah bilang aja mau modus"hyunjin narik ujung hidung rere.
"Ck,itu mah lo nya aja yg ke ge'eran pengen di modusin"rere memutar matanya jengah. Hyunjin berhenti di depan rere.
"Iya nih,modusin abang dong neng" kata hyunjin sambil ngerlingin mata sebelah kanannya.
Ambyar pt.2
Rere langsung nimpukin hyunjin yang dari tadi ngegodain rere mulu,sementara hyunjin cuma cengengesan sambil nahan pukulan rere.
Hyunjin jadi makin gemas,rere dari dulu kalo baper pasti sok galak padahal mukanya udah merah banget.
🌸🌸🌸
Setelah nimpukin hyunjin selama perjalanan,akhirnya mereka sampai di bioskop.
"Mau nonton apa jin?"tanya rere