One

4 0 0
                                    

Hai, mula-mula aku akan memperkenalkan diri. Namaku Mario, umurku 17 tahun dan aku adalah seorang pembuat video di utube yang bisa kalian bilang terkenal dalam dan mungkin juga luar negri. Aku tinggal di suatu apartement terkenal, aku tinggal di lantai 27, tepat dimana balkon paling atas yang terbengkalai berada. Jendela ku langsung menjurus kesana. Kadang aku keluar dan bermain skateboard diatas balkon tersebut. Aku bisa melihat pemandangan yang indah juga udara yang menghembus kencang. Tapi hari ini berbeda.

Aku sedang bermain skateboardku diatas atap tersebut sambil berbincang dengan temanku Toni yang membantuku membuat video untuk chanel utubeku. Tiba-tiba, kulihat seorang gadis menggunakan hoodie berwarna merah maroon, celana pendek, sepatu yang sangat mahal, dan juga skateboard ada disampingnya sedang duduk di tempat dimana biasa kuhabiskan waktu. Aku sangat bingung, karena sama skali tidak pernah kulihat orang lain slain diriku berkeliaran disini. Pertama-tama ku kira diriku salah lihat. Namun ternyata dia benar-benar nyata.

Setelah kutahu dia benar-benar nyata, ku bilang kepada Toni untuk meninggalkannya sendiri, siapa tahu dia sedang butuh ruang untuk sendiri. Lalu kami berdua kembali ke apartemenku. "Mar, itu cewe kok aneh ya? Tadi, pas gue liat dia, W MERINDING TAU GA." kata Toni ketakutan, "yelah santai aja kali, lagian dia juga gaganggu lu" jawabku sambil tertawa. Namun dilubuk hatiku bertanya-tanya, siapakah dia?

The girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang