Gaya pacaran seorang Yun Rhea dan Kang Daniel emang ga ribet ribet amat kaya di ftv, gaya pacaran mereka ya emang beneran pacaran biasa biasa aja ---- walaupun kadang dibumbui adegan ala-ala k-drama.
Tapi mereka itu couple goals yang hits banget seantero kampusnya Rhea, entah karena Daniel yang gantengnya kebablasan atau gara gara dia pacaran sama cewek yang keliatan jutek.
Entahlah.
Rhea lagi ngejalani kampus kedokteran di semester 2 nya, sedangkan Daniel yang masih berupa anak ilkom yang baru netes.
Konyol ya? Hehe, cowonya masih maba, lah ceweknya udah hampir lulus aja. Banyak yang nge hate gitu sih, tapi gatau kenapa Rhea masih dalam masa sayang-sayangnya sama Daniel.
Sekarang mereka lagi duduk berdua di bangku kantin kampusnya Rhea, dengan Rhea yang sibuk ngeliatin Danielnya lagi nyuapin nasi ke mulutnya sendiri.
"Kak, nanti pulangnya aku tunggu di parkiran kampus kamu ya." suara mulut Daniel yang masih dipenuhi nasi goreng.
"Ga usah, aku bareng Jihyo."
Daniel mengernyit.
"Katanya mau nonton bareng."
"Ng-Iyakah? Ga inget tuh." Rhea ngambil sendok ditangan Daniel dan mengambil jatah sisanya.
"Hey, mau dengar ramalan?."
"Jangan bicara hal hal idiot lagi, Niel."
"Aku ramal nanti pasti turun hujan."
"Ck bodoh, aku ramal ban mobilmu akan pecah saat pulang nanti."
Finalnya, Rhea lanjut ngelangkah ke kelasnya yang dimulai 5 menit lagi, ninggalin Daniel yang udah kaya orang bego sendirian.
03.21 pm
Kelas Rhea sudah berakhir beberala menit yang lalu, singkat cerita dia barusan terima notif line dari Jihyo yang harus pulang cepat dan harus ngebatalin rencananya.
Lalu apa yang menarik ?
Yang menarik adalah Rhea yang sekarang berdiri sendiri di depan koridor, merhatiin langit yang sedang dibumbui hujan, satu tangan Rhea keluar dari area koridor untuk merasakan hujan --- sangat deras.
Tapi ga lama, Daniel berlarian dari arah depan Rhea dan berdiri pas didepannya sambil bawa hoodie biru nya.
"Kenapa tebakanmu benar?." tanya Rhea nggak sabaran.
"Bukan gitu, Tuhan cuma lagi dengar doaku, mungkin kasihan sama aku yang akhir akhir ini jarang dapet pelukan dari kakak?." Daniel natap Rhea yang nunduk.
"Niel~ dingin."
"Ini aku bawa hoodie buat kakak."
"Ngga mau hoodie, maunya peluk Daniel"
"Haha lucunya, ayo sini aku peluk."
Lalu setelahnya hanya ada mereka yang berpelukan dan hujan deras, disertai dentum percikan air.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHEAT CODES
RomanceA million stars up in the sky one shines brighter I can't deny A love so precious a love so true a love that comes from me to you [ Hanya beberapa kumpulan wattpad dengan adegan cheesy ❤ ] -the story wasnt totally mine! ™Kang Daniel ™Park Chanyeol