3.0 🎠 Dilaniel

28 4 0
                                    

Pagi hari, sudah tercium bau bumbu dari dapur. Terdengar suara peraduan antara pisau dengan telenan, teflon dengan spatula, dan suara....

"ABAAAANG!!! BANGUN!!!"

"Abang! Kalo udah bangun tu langsung mandi jangan selimutan kaya gitu! Kamu tuh udah kuliah, ya, udah gak SMA lagi!" Mama berkacak pinggang di depan pintu kamar Daniel.

Oke, selamat pagi, selamat berjumpa kembali di rumah Daniel dengan keluarga kecilnya yang tingkahnya lucu-lucu. Itu tadi suara Mama yang sudah mondar-mandir dapur-kamar Daniel ulangi sampai empat kali. Karena kesal, akhirnya Si Mama teriak dari dapur.

"Mah, Daniel gemeskan ya! Kaya ulet ehehe." Dengar kata ulet, Mama langsung nabok pantat Daniel dan ngomel-ngomel karena beliau geli sama spesies makhluk hidup yang satu itu. Bukannya bangun, Si Ulet malah ngakak, alhasil Mama menggulingkanlah tubuh bongsornya sampai jatuh dari kasur. "YAOLO YAOLO YAOLO YAOLO YAOLO MAMAH AKU INI ANAKMU!"

"Mama gak punya anak siluman ulet yang suka ngebo kaya kamu!"

"Jadi aku ini ulet apa kebo?" tanya Daniel yang sekarang sudah duduk bersila di samping kasurnya. Memiringkan kepalanya gemas.

"Ulet berkepala kebo. Udah mandi sana!".

Tapi bukannya mandi, si ulet kepala kebo meraih ponselnya di atas meja, siapa tau pujaan hatinya kirim pesan, hehe.

Line

Rhee

Nyelku~ banguuun kasihan mama tiap hari banguin kamu!😼
Nyel!! Sekolah!! 😹

Tuh kan bener, daniel bilang juga apa -kdn

Daniel

Dilaniel sudah bangun, Mirheaa....

Rhee
Jijik ya :)

Daniel

Jijik tapi sayangkan, Mirheaa :)

Rhee

Sana mandi.

Daniel

Siap...

Eh, Mirheaa ku..

Aku tidak bisa meramal karena aku bukan peramal dan katanya ilmu ramalan itu haram. Jadi dari pada aku meramal kamu, aku lebih memilih untuk bilang...

Aku janji, besok Sabtu dan Minggu kita akan bertemu dan bersama-sama menghabiskan waktu.

Setelah mengirim pesan biadabnya itu pada Rhea, Daniel tersenyum bahagia lalu berjalan menuju kamar mandi. Sedangkan yang jauh di sana, Rhea sedang menggelepar.

CHEAT CODESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang