Rose nggak pernah nyangka ternyata lahiran tuh sesakit ini, dia udah nahan sambil jambak June sampe rambut suaminya yang kek duri itu rontok tapi sakitnya masih kerasa. Dia bersyukur banget sih, June ada di sampingnya di momen kaya gini.
Sakit yang dirasa Rose serasa sirna waktu dia liat bayinya, bayi cowok yang sehat dan ganteng pastinya. Rose ngeliat ke June, orangnya dah mau nangis aja, mukanya jelek tapi ganteng, Rose senyum tapi air matanya nggak bisa dibendung.
Setelah breastfeeding selesai susternya ambil dedek bayinya dari Rose dan ngasih June kesempatan buat gendong anaknya, June kali ini nangis beneran, nggak nyangka siluman bandel kek dia sekarang dah punya anak. June sebagai ayah sungguh berdoa supaya anaknya kelak nggak jadi macem dia, susah diurus ntar, banyak maunya.
Tiga hari setelah lahiran Rose udah diizinin buat pulang, June repot banget ngurusin banyak hal, untung temen-temennya bantuin. Hanbin udah siap di parkiran sama Jennie, Bobby sama Jisoo bantuin ngangkat tas dan barang, Lisa sama Chan malah daritadi ganggu anaknya yang lagi molor di gendongan Rose. Untung Donghyuk yang ngurus administrasi sama dia orangnya bener. Sedangkan Jaehyun udah di rumah nyiapin kamar buat debay alias dede bayi, emang Jaehyun tu paling bisa diandelin deh walaupun nanti ujung-ujungnya bakalan ngomelin June.
Di rumah jadi rame banget, untung manusia dan siluman yang kumpul nggak nyusahin, mereka bikin makanan sama minuman kaya di rumah sendiri. Ya emang harus begitu, temen yang pengertian nggak bakal nyusahin tuan rumah kalo lagi repot begini. Malahan bakal kaya Jaehyun yang bantuin bersihin rumah, tadi aja waktu nyampe rumah Jaehyun lagi beresin ruang tamu yang berantakan.
Mereka semua akhirnya ngumpul di ruang tamu, debaynya jadi rebutan ciwi-ciwi buat digendong. Dari Jisoo, Jennie, terus lisa abis itu balik lagi ke Jisoo. Mereka pada gemes dan nggak nyangka sekarang udah jadi tante-tante. "ayang chichu, kapan kita nyusul?" Bobby godain Jisoo sambil senyum-senyum, gigi depannya keliatan. Jisoo melotot, dia belom bisa bayangin kalo nanti jadi Ibu-ibu yang gendut dan kucel walaupun kata Bobby mau berubah gimanapun doi bakalan setia sama Jisoo selamanya. Gombal banget. Abis itu giliran Hanbin yang godain Jennie, Chan mau godain Lisa nggak bisa, takut dicincang Bambam kalo ketauan. Donghyun, Yoyo sama Jinan yang jomblo nggak bisa apa-apa.
Nama anak June dan Rose tenyata udah dipikirin mereka dari lama, karena Rose hamil muda jadilah sudah diputuskan kalo di nama anak mereka harus ada kata young. Mereka udah mikirin nama-nama yang bakalan cocok buat anak cowoknya, dari nama paling aneh dari June hingga nama yang terlalu unyu dari Rose. Setelah berbagai perdebatan sengit, akhirnya sudah diputuskan.
"aduh, Byounggon lucu banget sihhh" Lisa dari tadi nggak bisa berhenti gemes, Rose senyum-senyum aja.
"iyalah, siapa dulu yang nyuntik Roje" kata June sambil senyum lebar, sejurus kemudian Jaehyun mukul kepalanya pake bantal, doi masih emosi kalo inget Rose kebobolan.
TBC
Jadi, inilah foto anaknya June dan Rose si Byounggon
Tapi masih baby ya di part ini. Gatau kenapa aku cuma kepikiran doi, mungkin karena aku udah lama banget nggak fangirling dan nggak tahu boyband rookie beberapa tahun ini.
Btw dukung doi ya di YG Treasure Box wkwk, follow channel vlivenya. Dukung Haruto juga karena doi biasku wihihi
YOU ARE READING
Sassy Family | Junros + Byoung Gon
Short StorySequel of Sassy Servanm Cannot imagine the day my son says something bad and my wife says, "he got that from you!". I'm doomed