Saat di perjalanan pulang_
Ali: 'menunggu taksi yg kosong' Hhm... kenapa kalau jam segini pasti jarang ada taksi..
Alicia: 'melihat tingkah ali' ali.. kenapa kamu.. kayak gitu... cari taksi ya..?
Ali: iya lah... masa aku bawa kamu naik motor...😑, lagian biasanya taksi jam segini udah ada yg lewat..
Alicia melihat jam tangannya dan tersenyum jengkel.
Alicia: ali... kamu ngak tau sekarangakan jam istirahat mereka..
Ali mengeluh dan duduk disamping Alicia.
Ali: Hhm... jadi mau bagaimana..
Alicia: kita makan dulu yuk... makanan yg kamu bawa tadi.. ngak bikin kenyang...
Ali: Hhm... ok lah... ayo...
Ali membawa Alicia ke sebuah Restoran. Dan tidak menyadari kalau di sana ada Moon, Iman dan Khai sedang berkumpul.
Ali dan alicia langsung masuk dan duduk di salah satu tempat di restoran itu. Moon yg sedang minum sedikit tersedak.
Iman: 'pukul perlahan punggung moon' kenapa moon.. kamu kayak terkejut deh...
Moon: 'berbicara perlahan' itu ada ali sama alicia...
Khai: 'menengok kebelakang tempat pintu masuk dan keluar' mana..??
Moon: 'tarik bahu Khai' jangan khai nanti ketahuan...!
Iman: emang kamu mau ngapain Moon...?
Moon: hehe.. kepo sedikit aja kok...
Iman: Hhm... Moon... Moon...
Sementara itu AliLicia. Sedang memesan makanan dan berbicara dengan sedikit canggung.
Alicia: Ali.. ini restoran... kamu tau dari mana...
Ali: Hhm... Dulu ini tempat aku berkumpul sama keluarga aku.....
Alicia: 'berpikir', "berarti dia yg dulu main sama aku..."
Alicia teringat seorang anak laki-laki yg pernah bermain direstoran ini. Sementara Ali hanya memesan.
Alicia kembali sadar dan melihat rambut milik moon yg sedikit menonjol.
Alicia hanya diam dan berbicara perlahan dengan Ali.
Alicia: Ali... kamu ngak nge-.
Alicia belum selesai berbicara ali sudah memotong.
Ali: Alicia.. kau mau ngomong soal moon ada disini aku udah tau.. tapi aku ngak mau kasih tau... udah lah biarkan saja mereka di sana.. kita makan aja dulu....
Ali hanya tersenyum dan memakan, makanan yg ada di depannya itu. Begitu juga dengan Alicia.
Selesai dengan Lunch, Ali dan Alicia pulang karena di saat mereka keluar dari Restoran itu ada Taksi.
Tiba di rumah Alicia_
Ali: Hhm... ayo aku tolong..
Ali turun dan membawakan barang milik Alicia. Alicia masuk begitu juga dengan Ali sementara itu Taksi menunggu di depan rumah Alicia.
Alicia: Err... Ali... kau mau mampir dulu atau langsung pulang..?
Ali: Ngak usah aku harus pulang.. kau tidak apa-apa kan kalau di tinggal sendirian..?
Alicia sedikit pasrah tapi menutupinya dan tersenyum di depan Ali.
Ali melihat senyuman Alicia sedikit khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ejen Ali 'Togethere Forever'
Short StoryPeringkat: #8 -ejenali dari 10 cerita tgl:15-1-2019 Cerita ini merupakan cerita yg berunsur aksi dan romantis. Dan disini ada penambahan tokoh, dari saudara aku.. Aku buat cerita ini untuk memberi tau kalian, jangan berbuat yg tidak baik ke pada s...