#4 Chapter 3

3.2K 158 13
                                    

Author POV

Toktoktok, permisi...

Ceklek..

Sehun yang sibuk dengan benda persegi panjang segera mengalihkan pandangannya ke asal suara.
Dan sedetik kemudian keduannya saling bertatapan
"Kau?!". Ucap sehun dan lisa dengan nada yang tidak santai yang lebih tepatnya kaget.

Flash back on..





Diperjalan ketika menuju hari pertama lisa bekerja karena mobilnya sedang diservis rutin dan dia terpaksa menggunakan kendaraan umun, dan ya sekarang lisa sedang menikmakti perjalan menggunakan kendaraan umum karea ia telah lama tidak menggunakan semenjak lulus SMA.

Lisa duduk dikursi paling belakang, karena banyak yang berpergian di pagi hari orang yang tidak mendapatkan kursi rela berdiri dan sekarang hadapan lisa ada bahu lebar laki laki yang membuat lisa berpikir enak ya kalo nyadar dibahu lebar. batin lisa .

ckitt....

tiba tiba bus yang ditumpangi mengerem mendadak dan membuat orang yang berdiri keteteran dan laki laki di depan lisa tumbang di pangkuan lisa yang membuat lisa menegang seketika, bagaimana tidak? dia juga wanita dan sudah dewasa pula. Pasti kalian taukan?

"Maafkan aku nonna". Maaf sehun kepada lisa.
"A..ah ya" ucap lisa gugup.

Flash back off

"Hmm.. jadi kamu yang akan menjadi sekertaris baru saya?. Ucap sehun formal.
" Iya mr...?".Tanya lisa agak bingung karena dia belum di beritahu apapun kecuali bekerja sebagai sekertaris di OSH CROP.

Karena sehun agak peka dia langsung memperkenalkan dirinya kepada lisa.

"Kerja samanya juga mr. Sehun". Ucap lisa sambil membungkuk dan segera menuju meja yang berhadapan dengan meja sehun dan mereka berada dalam ruang yang sama
.



.





.

.






Jam makan siang sudah tiba dan saatnya bagi karyawan yang ada di perusahaan itu berbondong bondong menuju tempat makan untuk makan siang bersama teman , saudara atau mungkin pacar?
Tidak untuk lisa yang baru menjabat sekertaris OH SEHUN, dia masih berkutat dengan benda persegi dan kertas yang hampir tidak bisa dihitung dengan hanya dilihat, dan ya karena dia harus mengerjakan yang belum sempat dikerjakan oleh sekertaris sebelumnya dia harus rela tidak makan karena dia tidak ingin nanti lembur.

Tok..tok..tok..

Karena dia didalam ruangan sendiri dengan terpaksannya harus berteriak mengantikan bos nya.

"Silahkan masuk". Ucap lisa dengan nada dibuat dengan sesopan mungkin.

Cklek..
Setelah pintu terbuka ternyata ada pria dengan wajah yang tak kalah cantik dirinnya tapi bedannya yang sedang berjalan menuju meja lisa itu adalah laki laki atau lebih tepatnya byun baekhyun senior yang ada disini sekaligus orang yang dengan mudah memperkejakan peran yang cukup atau mungkin sangat bagus untuknya diperusahaan yang sangat besar.

"Oh...baek ada apa?, mr. Sehun tidak ada disini". Tanya lisa kepada baekhyun yang sedang menuju ke meja lisa.

Pasti kalian nggak ada yang tau kenapa lisa manggil tanpa sebutan mr. Ataupun pak?
Jadi baekhyun menyuruh lisa untuk dipanggil dengan embel embel dan bicara dengan informal apapun karena kalau lisa membantang dia di ancam tidak akan di beri pekerjaan pada waktu dia menanyakan.

"Aku kesini hanya untuk mengajakmu ke kantin untuk makan siang, bagaimana kamu mau?". Jawab dan pertanyaan baekhyun yang diakhiri dengan senyum manisnya itu.

"Ahh begitu ya baek, tapi maaf sebelumnya pekerjaanku masih banyak nanti saja aku akan makan kalau sudah hampir selesai dan nanti kalau tidak selesai aku bisa lembur, aku tidak bisa lembur karena nanti ada pertemuan dengan teman mamaku".jawab lisa dengan nada kecewa karena tidak bisa mengiyakan ajakan baekhyun.

"Tapi setidaknya kamu makan ini untuk menganjal perutmu". Saut baekhyun dengan menyodorkan makanan yang entah dari mana dia bawa karena lisa tidak menyadarinya.

"Kau tak perlu repot begini baek nanti aku bisa beli sendiri". Tolak lisa karena merasa menjadi beban untuk orang lain.

"Tidak, aku tidak kerepotan lis". "Kali ini saja kamu terima yang aku beri, ya?". Mohon baekhyun dengan puppy eyes yang membuat wanita manapun untuk tidak menolak atau membantahnya.

"Emmm, baiklah baek terimakasih, sebaiknya kamu keluar aku masih banyak kerjaan". Ucap terimakasih dan usir lisa dengan dibuat sesopan mungkin.

"Baiklah, semangat kerjanya jangan lupa makanannya dimakan". Ucap baekhyun sambil meninggalkan ruangan sambil memberi wink ke lisa.

"Yang benar - benar saja" - batin lisa




Akhirnya Update nih guys!!!!
Maaf baru sempet mempublikasikan !!!
고맙다 여러분 ~ ̄▽ ̄~

Mine || OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang