ENOL

828 74 12
                                    

Tiffany Curhat

      Jadi disini, gw mau ceritain tentang kisah romansa gw yang sedikit aneh. Ia, aneh. Kok bisa aneh? Ya .... mungkin gw kategorikan aneh karena jarang dirasain semua orang kali ya?. At least dilingkungan gw, baru gw yang ngalamin.

   Kalau mau sangat terperinci sih, percintaan gw dimulai dari TK . Ia, dari TK. Tapi jangan shock dulu gitu. Gw Tk emang udah ngerasain namanya suka sama cowok. Cuman suka doang, gak pacar - pacaran. Tapi yang namanya pacaran, baru ngerasain kelas satu SMA.

   Pacar pertama gw itu Mark Lee. Dia ketua kelas di kelas gw saat itu. Anaknya pinter dan rajin, gw inget banget dia rela ngasih tugasnya buat gw biar gak dikeluarin dari kelas. Akhirnya, dia yang keluar. Itu belum pacaran, tapi semenjak itu yang namanya cewek lemah banget sama perhatian - perhatian. Apalagi dari coghan. Akhirnya kita jadian, hubungan kita gak terlalu heboh. Biasa aja. Mungkin karena pas waktu itu kita masih kelas satu, dan belum ada nama di sekolah. Sekitar 6 bulan, gw putus. Karena pas waktu itu gw udah mulai sibuk sama mading dan pengen masuk osis. Dia pun juga begitu, akhirnya kita putus. Tapi tetep temenan kok, soalnya sekelas juga.

  Setelah itu sekitar dua bulanan, anak kelas sebelah ngedeketin gw. Cha eun woo. Sejujurnya gw gak terlalu suka sama Cha eun woo, karena emang bukan tipe gw. Gak terlalu suka sama cowok yang 'cantik' yeaaah you know what i mean. Tapi karena dia populer banget dan temen - temen gw mendukung , yaudah akhirnya gw jadian sama dia. Serta merta biar gw gak jomblo aja dan kelatanya keren aja gitu macarin cowok populer. Ya dulu emang gw kekanak kanakan banget, maklum lah baru satu SMA. Tapi ... ya namanya juga gak didasari cinta. Naik kelas dua gw putus, dengan alesan gw mau fokus di pelajaran dan organisasi gw. Klise kan? Yaudalah ya.

  Akhirnya gw ngejomblo sampe semester satu selesai di kelas dua. Gw bener - bener sibuk di osis dan mading. Apalagi di mading gw jadi ketuanya. Selama gw sekolah di Gyeonggi Suwon International School, gw terkenal jadi anak baik - baik. Ya gak sebaik apa yang kalian kira ya, minimal gw gak pernah dipanggil guru BK. Gw juga sibuk ikut debat - debat inggris maupun korea. intinya selama 6 bulan di kelas dua gw sibuk dengan mengelola diri sendiri.

  Hingga setelah semester satu selesai. Nama gw menjadi headline di seantereo sekolah. Bukan karena prestasi atau kelakuan gw. Tapi karena kakak kelas troublemaker sekolah terang - terangan ngedeketin gw. kwon ji yong.

  Kalau kalian dateng kesekolah gw dan tanya kesiapa aja deh. " Kenal Kwon ji yong ?. " pasti jawabnya " Kenal! " walaupun dia udah lulus tiga tahun yang lalu, sampe sekarang dia jadi legenda di sekolah gw. Dan gw yakin, bahkan 10 tahun kedepan. Atau lebih. Gimana enggak, dari dia kelas satu udah jadi pembuat onar luar biasa di sekolah. Ngerokok di kantin, jual kunci jawaban, bolos, ngebully, mainin cewek, minum - minum, ngajak berantem guru dan banyak lagi! Sialnya dia punya kantong ya tebel sama muka yang susah untuk di benci. Kalau kata cewek - cewek. " Badboy emang gemesh ya! " dan gw gak munafik, gw akuin itu.

  Awalnya sih gw cuman men setujui aja kalau ji yong emang ganteng dan berkarisma, cuman gw gak mau berurusan sama dia. Hingga suatu ketika, di saat sekolah udah sepi dan hujan datang. Gw yang mau ke toilet karena mimisan, harus mergokin dia yang lagi sama cewek di bilik terakhir. Disitu gw shock! Bener - bener Shock! Gw emang masih perawan dan yang paling jauh ciuman. Tapi gw tau apa yang mereka lakuin. TUH CEWEK LAGI KASIH BLOWJOB BUAT JI YONG!

  Gw gak bisa berkata - kata. Gw cuman diem, gak teriak. Gw ampe lupa sama mimisan gw yang terus ngalir ampe netes ke lantai. Akhirnya gw ketahuan. Mereka shock, lebih tepatnya ceweknya sih. Sih Ji yongnya mah santai aja. Dia cuman nyuruh ceweknya berdiri dan dia ngerapiin celananya. DAN LEBIH KAGET LAGI, PAS GW TAU CEWEKNYA SIAPA! KIM JENNIE! ADEK KELAS GW ANAK CHEERLEADERS!

  Jennie langsung gelagapan, gw pun juga gitu. Mampus gw harus apa. " Gu gu gue gak akan bi bilang me sia... siapa siapa! Janji! " gw ngomong gitu ke mereka sambil ngosngosan, gak tau kenapa ngosngosan. Mungkin sangking paniknya. Mereka berdua cuman saling liat - liatan dan akhirnya ji yong nyuruh jennie pergi dengan bilang. " gw yang akan urus ini, lu pulang aja. " akhirnya Jennie pulang dengan tatapan cemas diraut wajahnya.

OM GANTENGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang