WAN (1/2)

361 65 5
                                    

  Saat itu gw pulang larut malem banget dari kampus. Gw terlalu keasikan sama tugas, sampe lupa pulang. Ini beneran, bukan pencitraan. Kalau lagi ngerjain tugas, biasanya suka lupa waktu. Tergantung tugasnya sih, karena ini buat presentasi tentang sosial di  korea. Jadi gw semangat. Coba dulu pas sma, tugas fisika. Bukan lupa waktu, tapi lupain tugas.

Balik lagi kecerita.

  Tadinya gw mau pulang naik bis aja, cuman entah kenapa gw akhir - akhir ini dongo banget. Gw ngabisin semua duit recehan gw buat beli minuman, dan secara juga duit gw tinggal recehan doang di kantong. Padahal tadi siang, gw udah misahin tuh duit buat balik tapi malah dengan tololnya gw pakek 😢. Akhirnya gw kode dengan sok - sokan curhat di group family.

KELUARGA TERCINTA

YOU : " Adek gak bisa pulang 😢 "

MAHMUD : " Lah?! Kok bisa? "

SIH TENGIL : " HAHA! SUKURIN! "

YOU : " Ia ma, duit aku abis. Eh lu! Lu udah balik kan pasti? Jemput gw! "

SIH TENGIL : " OGAH! lagian gw juga lagi main 😆 "

PAHMUD : " Terus gimana? Papa masih di kantor. Lin, kamu kok masih main?! Ini udah jam 11 malem, bsk kan ulangan kamu!"

MAHMUD : " Tau, pulang gak dek. Sekalian jemput kakak kamu "

YOU : " Hahahahaa! Mams tuh! Ku tunggu ya~ "

SIH TENGIL : " iya2, yaudah -_- "

KAK SUHO 💓 : " Gak usah lin, kamu langsung pulang aja. Kakak aja yang jemput tiffany, kakak udah pulang kok dari kantor lagi di deket kampus tiffany nih. "

YOU : " YEEEY! SEKALIAN MAKAN KAK DI LUAR! LAPER "

KAK SUHO 💓  : " Iyaaaa, di resto jepang deket kampus aja ya "

SIH TENGIL : " Bagus deh, kesian motor gw bawa dia. Bang bawain juga dong "

MAHMUD : " Mama juga dong 😘 "

PAHMUD : " Papa juga dong 😗 "

SIH TENGIL : " Pa, kenapa harus pakek emot gitu sih -_- "

PAHMUD : " hehehe, biarin. Pulang buruan. Kesian mama sendirian. "

YOU : " Oke kak 😙! Au lu lin suka2 papa lah, hp hp papa inih. Udah lu pulang cepetan, ngelayap mulu! "

SIH TENGIL : " OUCH. "

KAK SUHO : " okeee! Nanti suho bawain semua "

   Ya begitulah isi chat group keluarga gw. Emang agak aneh, tapi kucinta 💕. Akhirnya setelah masukin hp ke tas, gw jalan dari gedung fakultas komunikasi ke arah gerbang utama aja, biar kak suho gak usah masuk - masuk lagi. Pas di liat - liat, ternyata di kantin fakultas bahasa dan seni, masih rame deng. Kemungkinan, karena dua minggu lagi mereka mau ngadain pameran. jadi panitianya masih pada ngumpul.

  Jalanan luar udah lumayan sepi, cuman kendaraan aja yang lalu lalang. Cuacanya juga dingin, gw agak nyesel sih kenapa milih rok jeans mini. Sekarang kaki gw mulai deh biru - biru, maklum gak kuat dingin. Butuh kehangatan 💕. Setelah lima belas menit nunggu, mobil yang udh gw apal perlahan berhenti di depan gw. Langsung gw tampa pikir panjang gw langsung lari - lari dan masuk ke mobil yang bangku depan.

  Karena emang kaca mobil kak suho itu gelap bgt, udah kayak mau ngapa - ngapain aja. Jadi gw gak bisa liat dalem mobilnya, bahkan bayangan samar pun gak ada. Cuman gw yakin banget sih, itu mobil kakak gw dari plat nomernya. Tapi yang gak gw tau, ternyata kakak gw gak sendirian.

  Pas gw buka pintu depan, gw teriak hiperbola tapi singkat saat liat ada orang di bangkunya. Kenapa gw kaget segitunya? Jelas. Kaget gw itu emang ada dua tipe, yang satu hiperbola banget biasanya karena gw dikagetin. Kedua yang gw cuman diem aja cengo, itu kalau gw shock yang nyeremin. Jadi alesanya ada dua, satu gw kaget. kedua sumpah demi apa ini orang atau pangeran dari kerajaan surga?!
.
.
.
.
.
.
.

GANTENG BGT!

TBC

  Karena aku merasa bersalah banget. Udh lama ngilang terus tiba2 ngapusin cerita. Hari ini aku akan update 3 kali. So ya tunggu ya guys.

OM GANTENGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang