Cerita pendek dan ringan tentang para remaja yang tak bisa lepas dari teman sepermainan, cinta, dan sosial media.Hinata RTN ala-ala kids jaman now. Bahasa non baku ala-ala kids jaman now.
Pairing? SasuHina😏
Naruto milik Masashi Kisimoto.
.
.
.
.
"Beneran?"
"Buat apa gue bohong?! Anak kelas sebelah udah banyak yang follow!"
"Mana-mana akunnya?!"
Keberisikan empat siswi itu menarik perhatian murid lainnya di kelas. Ke empatnya berkerumun mengelilingi satu meja yang sama, memperhatikan satu handphone yang sedang mengetikkan sesuatu.
sasuke_237
"Yah belum upload apa-apa!"
Desahan kecewa mengiringi kalimat itu. Baru saja mereka mengunjungi akun instagram baru milik Sasuke Uchiha, salah satu lelaki populer di sekolah itu.
"Jangan-jangan akun palsu lagi nih!"
"Ih iya, bisa aja tuh!"
Salah satu siswa di sana menggeleng, "Beneran kok, liat nih. Naruto, Shikamaru, sama Sai aja follow ini akun," ucapnya menyebutkan teman-teman dekat Sasuke.
"Udah difollback juga ya."
Salah seorang siswi lainnya berdecak "Ih Kakak Sasu mah gitu, update dong foto satu aja."
Sementara si gadis yang memegang hanphone dengan gabutnya menskrol akun Sasuke ke atas kebawah, tetap kosong.
Tapi tidak lagi.
"Anjuuu!"
"Kenapa, eh?"
"The hell, Kak Sasuke update foto!"
"Dia dengerin permintaan gue, ya ampun emang jodoh mah gak bakal kemana!"
Kalimat tak jelas gadis itu teman-temannya abaikan, mereka memilih melihat foto yang diupload si kakak kelas yang dengan mudahnya mendapat like dan coment.
❤ uzumakinaruto, sai_shi dan 102 orang lainnya menyukai.
sasuke_237
its blackyunakii_237 Kak gak keliatan aja udah ganteng😍
kamura ossh, senpai! Selamat datang di dunia IG!
ayana_nana gagal first coment, semoga enggak gagal jadi first love ya Kak😚
miichan 😍😍😍😍😍 ini yang katanya akun Sasuke kun ya? @acchan @yukita_harui @kaomi_cent
watanabe_san Kak, follback ya😊
uzumakinaruto Cieeee update pertama kali cuy!
ayana_nana Haii Kak Naru😚 (naruto like this coment)
Dan ke empat gadis tadi pun mendesah kecewa ketika guru datang menginterupsi kegiatan 'menonton' akun idola.
.
.
"Widih yang baru upload postingan pertama kali."
Seru Naruto yang nampak senang karena guru Kakashi lagi-lagi terlambat menghadiri kelas.
Tapi yang ia ajak bicara masih terdiam. Naruto pun bertanya "Kenapa lu?"
"Kagak."
"Diem-diem bae sih."
"Emang biasanya si Sasuke berisik kaya lu?"
Choji datang dan langsung menyahut.
"Biasanya diem tapi mukanya gak kusut tuh," balas Naruto seolah hafal bagaimana seorang Sasuke.
"Jangan bikin gue keliatan maho-mahoan ama elu mulu napa," kali ini Sasuke membalas seraya menatap sinis pada Naruto.
Choji dan Naruto malah tertawa.
"Kenapa, sayang? Kamu malu punya cowok seganteng aku ya?"
"Najis."
Naruto malah semakin menggoda Sasuke.
"Udah anjir, gue juga lama-kelamaan mah jijik," timpal Choji sambil meredakan tawanya.
Lalu ketiganya terdiam sampai Naruto kembali berbicara.
"Gue kira postingan pertamanya bakal ama pacar lu, Sas."
"Heh? Sasuke punya pacar?" Choji dengan cepat merespons.
Sementara itu Sasuke kembali menatap sinis pada Naruto yang menyengir padanya.
Lalu Naruto menatap Choji "Ini masih rahasia, elu diem ya Cho."
"Siapa eh siapa?"
"Nanti lu juga bakal tau."
Naruto pun kembali menatap Sasuke lalu berkata "Kalem, Sas. Sebentar lagi bakal publikasiin kan. Akan berakhir sudah backstreet elu ama si doi."
"Anjir, backstreet? Emang apa sih pacarnya Sasuke itu? Artis? Idol? Apa suami orang?" lagi-lagi Choji yang lebih dulu menyahut.
"Dibilang nanti juga bakalan tau."
"Gue panasaran, cuk!"
Mengabaikan kedua temannya yang berceloteh, Sasuke terus memainkan handphonenya tanpa minat.
Wajahnya tertekuk karena kekasihnya meminta Sasuke tak memfollow akun si doi, karena status pacaran mereka masih belum gadisnya mau diketahui oleh orang banyak.
"Gak boleh follow, kalo boom like gak apa kan," bisik Sasuke pada dirinya sendiri sambil mengangkat satu sudut bibirnya.
Tangannya pun berkelana di atas handphone, mengunjungi akun instagram kekasihnya, melihat-lihat banyak foto di sana, dan tentu saja boom likenya.
Bersambung ....
KAMU SEDANG MEMBACA
IT'S MEH! [SASUHINA]
FanfictionCerita pendek dan ringan tentang para remaja yang tak bisa lepas dari teman sepermainan, cinta, dan sosial media. Warning: Hinata RTN, bahasa non baku, sinetronisme, FTV-nisme. Naruto milik Masashi Kishimoto. Prequel dari: UNKO