SIAPA DIA ?

28 4 0
                                    

Hari ini 9 Juni 2018.

Hari pertama resmi menjadi anak kelas 11, entah mengapa terasa sangat cepat menuju kelas 12, ingin cepat cepat lulus. Itulah tujuan Aleena bersekolah

Tapi, setelah ada dia. Mengapa semua terasa berbeda ?
Iya, dia.
Laki laki yang berada disebelah Aleena,
Yang bertolak belakang dengan Aleena,
Yang menemukan kelas Aleena.

Aura kelas terasa aneh, hawa yang tidak karuan datang. Entah hanya perasaan atau ada kesengajaan.
Ternyata, Arfaldo satu kelas dengan Aleena.
Setiap langkahnya, dari pintu gerbang. Selalu bising karena langkah orang orang sekitarnya.
Mengapa dia selalu dikelilingin para wanita sekolah ?
Siapa Dia ?!

Sebelumnya, mengapa Aleena bisa mendengar langkah kaki pria itu ?
Bahkan dari pintu gerbang sekolah, padahal ruang kelas berada jauh di sebrang gedung perpustakaan. Lebih tepatnya 'selisih' satu gedung.

Bukankah itu aneh ?

Seperti umumnya kelas baru, Posisi duduk, biarlah guru yang menetukan.
Kebetulan Aleena dan Arfaldo satu meja.
Dan juga memang karena absen mereka berdekatan, Al ke Ar ? Tidak terlalu jauh.

Hari pertama juga tidak membahas teori. Hari itu penuh dengan permainan kelas. Salah satunya 'kenali chairmatte mu'
Ya. Mereka akhirnya saling kenal.

"Aleena, 17 tahun dari 10 ipa 4" mengenalkan diri

"Arfaldo" sahutnya.

"Hanya itu ?" Kesal Aleena

"Hmm" gumam Arfaldo.

Aleena merasa kesal, karena dia telah memberi informasi yg lengkap, nama, umur & asal kelas.
Mengapa Arfaldo tidak ?
.
Dia dingin.
.
Oh ya, ternyata dia adalah sosok Arfaldo. Menurut legenda, dulu...
ada keluarga vampire yang tinggal di roma, salah satu anaknya yg sangat kuat, bernama Arfaldo.

Nama Arfaldo sebenarnya sangat banyak di dunia manusia...
mungkin hanya 'sama'.
Tapi, tidak menutup kemungkinan juga kalau Arfaldo ini adalah sosok Vampire yang masih bertahan.

Tapi apakah masih ada manusia yang tetap percaya kepada mitos & Takhayul itu ?

Itulah masalahnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 08, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FLANDERS DESHOULIèRESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang