0.1

144 4 1
                                    

*MUMUN SQUAD*





      Pagi hari di sekolah smpn 13 Bekasi ada anak yang sangat lugu atau sama aja cuek gmna gtu yaah🤣nah anak itu bernama salma meutia, salma paling sebel sma seorng cowo yaitu kenet🤸🏻‍♀..

-Skip kelas

Salma:"yah masih sepi lagi ni kelas mending gua beres-beres buku kali yaa numpuk gitu"

Salma:"aduh gua ga bisa liat jalan lagi pintu perpus mana lagi"

    *ketika salma ingin jalan salma menabrak seseorang, kenet itu orang nya sweet tapi nyebelin, tapi kalo ke org yg ga dia kenal atau ga deket pasti cuek*

Kenet:"weh kalo jalan liat dong pake mata jangn pake kelopak mata"

Salma:" *ga fokus sama suara kenet yg dia pentingin buku* aduh kalo penjaga perpus liat mampus guaa"

Kenet:"hmm kok dia beda gtu ya sama yang lain biasanya kalo gua ktmu orng pasti gua yang cuek kenapa skrng kebalikan nya yah, apa gua harus pura² care aja kali ya *batin*"

Kenet:"sini gua bantuin, udah nnti gua bilangin ke penjaga perpus kalem ae"

Salma:"enak lu ngomong doang coba lu jadi buku udah ga salah apa apa terus di jatohin seharusnya kan buku itu di baca"

Kenet:" astagtag ni anak sama buku aja di sayang apa lagi sama gua kalo gua jadi doi nyaa🤤bahh apansi net ngaco lu ah *batin sambil menatap wajah salma*"

Salma:" lah ko bengong lu sakit yaa atau banyak utang woyy"

Kenet:" enak aja cowo segantengg ini banyak utang ada geh banyak cewe laah😎"

Salma:"berarti lu playboy dong"

Kenet:" yalaah bahaahaa"

Salma:" ngapain jg sih ngurusin lu yang playboy nih buku berserakan mmpung sekolahan masih sepi jadi ga ada yg tau buruan"

Kenet:"iyaa iyaa santai kalabee"

      *akhirnyaa buku-buku itu sudah tersusun rapi*

Salma:"huff untung udah selesai, ehh kok mataa gua sakit aduhh"

Kenet:" lu knpaa cobaa gua liat, oh lu kelilipan sinii buka mata lu"

      *ketika kenet inggin meniup mata salma, saputri lewat depan perpus*

Salma:" udah udah makasih yaa, (baik bangt si ni cowo gua kira songong) *batin*"

Kenet:"iyaa sma² udah yo ke kelas"

Salma:" iyaa yoo"

Saputri:" Ga bisa gua diemin ni awas aj lu sal *batin*"

   -skip kelas

Nayya:"eh sal ko lu bisa bareng kang rusuh ini"

Kenet:" heee apa apaan lu kk annabelle"

Salma:"iyaa tadi gua ketemu di perpus"

Vikaa:"ketemuu apa ketemuan!"

Kenet:" ketemu tadii"

Umar:" udah weh ada bu idel noh"

Bu idel:" assalamualaikum anak-anak jadi ibu inggin memberi tahukan bahwa kita ada acara tour ke Yogyakarta"

Murid²:" wihh,waah,gilee jogjaa men"

Bu idel:" tenang anak-anak nnti ibu akan mmbuat acara dsna ibu inggin kalian nnti berpasang pasangan saat acara nnti ibu ga mau tau harus sudah ada pasangan"

    *Anak-anak kelas sudah mempunyai pasangan sendiri² tinggal salma, kenet, saputri, ervin*

Saputri:" hm net lu sama gua yaa! "

Kenet:" ga ga gaa gua udah sama salma, iya kan sal *sambil merangkul salma*"

Salma:" ehh iy yy yaaa"

Ervin:" padahal gua pngen pasangan sama lu bngt sal:( *batin*"

Ervin:" udah sap lu apa guaa ajjaa"

Saputri:" liat aj nnti sal *batin*"

-Skip balik sekolah

Ranii:" sallll maaaa ayoo balik *teriak*"

Salma:" iyaa bentar sambil naro hp dan ada barang yang jatoh*"

Kenet:" ehh inii barang lu sal, lah mana orng nya cepet banget dah jalan nya terbang atau ngesot si dia"

Nxt tidakkkk?

* see you tunggu kelanjutan yaa

*Coment dan vote yaa
.

Terimakasih

MUMUN SQUADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang