"Bel, lo mau pulang sama gua gak? Mumpung bodyguard lu belum pada datang."
"Gak deh woo. Hari ini kan hari pertama gua ikut ekskul theater buat gantiin Hina yang udah pindah."
"Terus pmr lu gimana?"
"Kan ga ada jadwal pmr hari ini. Bye Sunwoo!"
.
"Kak Jungwoo, nih naskah nya. Baca aja dulu sampai yang lainnya pada datang. Kalo ada yang mau di revisi, gua di back stage ya." Herin langsung pergi ke backstage mau ngecek anggota nya.
"Rin, sorry ya gua telat. Tadi gua ngambil barang gua dulu yang ketinggalan di loker."
"Santai aja kali bel. Masih sepi juga nih. Oh iya, ini naskah lu. Jadi peran lu itu jadi Athena. Lu mau baca deket gua aja ato deket pemeran yang lain?"
"Deket lu aja dah. Gua belum terlalu kenal anak-anak yang lain. Kalo lu mah udah terlalu kenal gua."
"Ya udah duduk sini. Btw Bodyguard lu gak nemenin nih ceritanya?"
"Gak. Tadi udah gua sogok terus gua suruh nunggu di kantin. Btw, besok bang Mark pulang loh rin." Bella yang tau sahabatnya yang satu ini suka sama abangnya gak pernah bisa berhenti ngeganggu Herin sampai-sampai Herin jadi salting.
"Hubungannya sama gua apa sayaaang??"
"Sama kaya lu sama abang gua. Gak ada hubungannya."
"Jahat lo najis!"
"Gak gua restuin baru tau rasa!"
"Jangan gitu juga kali." Herin cuma bisa senyum-senyum mikirin Abang dari sahabatnya itu.
.
"Oke, perhatian semua! Latihan hari ini cukup sampai disini. Pulang gih!" Kak Jungwoo selaku ketua ekskul theater ngebubarin anggotanya, tapi kok serasa ngusir? Orang ganteng mah bebas.
"Bel, gua pulang dulu ya!"
"Yang boleh bawa mobil sendiri mah enak! Apa kabar gua yang kemana-mana selalu di ikutin mereka?" Bella cuma bisa ngode Herin ngeliat 2 orang laki-laki berotot yang udah ngikutin dia sejak keluar ruangan theater.
"Hahahaha. Sabar aja bell. Ntar kalo abang lo udah pulang kan lo gak perlu di ikutin mereka lagi."
"Diikutin mah enggak. Jadi nyamuk iya!" Bella jadi kesal karna dia selalu ngeliatin pdkt antara abang dan sahabatnya.
"Hahaha. Gua pulang dulu ya!!"
"Iyaaaaa"
Dan akhirnya dengan terpaksa gua naik mobil sedan hitam yang udah terparkir di depan sekolah.
.
"Sunwoo, temen lo yang kemaren nebeng itu namanya siapa ya?"
"Ngapa lo bang? Dia bikin masalah ya di ekskul?"
"Gak. Tapi gua penasaran aja."
"Lo tau kan bang, di dunia ini gak ada yang gratis?"
Sunwoo yang tau kalo abang sepupunya itu bakal nanya banyak tentang temannya itu langsung mencari kesempatan.
"Iyaaa. Nanti gua beliin apapun yang lo mau."
Holkay mah bebas ya kan😏
"Sipp. Namanya Bella Lee. Adeknya Bang Mark junior lu di futsal bang. Sekaligus sepupunya Bang Taeyong sama Jeno yang sekarang jadi waketos. Dia itu pemalu kalo sama orang baru, tapi malu-maluin kalo udah dekat. Dia ikut ekskul PMR sama theater. Tapi, sayangnya dia masih susah move on dari mantannya yang nyelingkuhin dia."
"Widihh.. lengkap amat informasi lo! Btw, mantannya siapa?"
"Mantannya Felix bang."
"Oh, si Felix. Gampang mah itu. Gantengan gua kan dari pada si Felix itu"
Mendengar Jungwoo berkata seperti itu Sunwoo hanya bisa menahan tawanya. Kalo sampai dia ketawa, bisa-bisa hadiah yang dia inginkan akan lenyap.
"Tapi woo, kok perasaan gua, kayak gua udah kenal lama sama dia?"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Zeus • Kim Jungwoo
Short StoryDalam mitologi yunani pasangan dari Zeus memang Hera. Tapi, bagaimana jika saat ini Zeus malah jatuh hati kepada Athena? Apakah Zeus akan mengikuti kata hati nya? ||2018.05.14|| ||ALTERNATE UNIVERSE||