Dapat Surat Dari Fans Umur 9 Tahun

8 2 0
                                    

Popularitas dan ketenaran BTS memang tidak perlu di ragukan lagi,baik di negara sendiri maupun di negara lain.
Boygroup didikan BigHit Entertainment ini juga punya penggemar yang beragam, mulai dari anak-anak, remaja, sampai orang dewasa.
Dan siapa sangka, baru baru ini para ARMY (Sebutan untuk fans BTS) Dikejutkan dengan sebuah surat yang tiba-tiba viral.
ARMY berusia 9 tahun bernama Yoon jihoo bias dari V.
   "Untuk taehyung hyung. Halo, namaku Yoon Jihoo dan usiaku 9 tahun. Aku fansnya hyung. Aku suka para hyung yang lain tapi aku lebih suka kamu"
"Aku tidak punya teman. Aku anak bodoh yang tidak bisa bicara, setiap kali orang lain menatapku. Saat pergi ke Sekolah, aku bermain sendiri di lorong sebelum kembali ke kelas. Kepada orang sepertiku,ibuku memperkenalkan aku pada para hyung (BTS)"
"Aku mendengarkan musik kalian, menonton 'Run BTS!' dan ikut menari. Aku tidak lagi sendirian, tapi aku sudah menemukan teman"
"Aku akan menulis surat lagi untukmu lain kali karena sekarang tanganku capek. Sampai jumpa" Tulis Yoon Jihoo diakhir suratnya itu.
Isi dari surat ini kemudian menjadi viral hingga ke telinga V dan menarik perhatian penyanya kelahiran 1995 tersebut.
Setelah membaca surat tersebut,V pun memberikan balasan manis berupa surat tulisan tangan yang foto nya diunggah di akun Twitter @bts_twt
   "Hai Jihoo, ini V hyung. Terima kasih banyak karena sudah menyukai kami, menonton 'Run BTS!' dan ikut menarikan lalagu lagu kami. Mulai sekarang aku juga taman mu. Jadi mari kita bertemu di masa depan, jadi kau harus selalu sehat dan menjalani setiap hari dengan bahagia. Karena sekarang tangan ku capek, aku akan menulis surat lagi untuk lain kali, dadahc
Setelah isi surat dari Yoon Jihoo dan balasan V di posting di akun @bts_twt tersebut,banyak fans yang ternyata bereaksi dan berkomentar

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 24, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dapat surat dari fans umur 9 tahunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang