First day
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Warn:boylove,typo bertebaran, police! AU, sedikit vulgar, rate:T menjerumus ke M,guyxboy,DLDR,OOC
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sexy police
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
DLDR
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Enjoy~"minhyun hyung"
"ne?""aq tak ingin berpisah dengan mu, woojin hyung itu jahat"
Minhyun tersenyum melihat tingkah laku sang adik bungsunya yang lucu dan menggemaskan. sang adik kang daniel hari ini di pindah tugas kan ke seoul dan itu artinya dia akan tinggal satu atap dengan yang namanya kang-mesum- woojin.
Sebenarnya minhyun jugak tidak rela sang adik harus pindah ke seoul dn tinggal bersama woojin karena minhyun masih mau menjaga kepolosan sang adik.
Tapi mau tak mau minhyun harus merelakan sang adik pergi. Doakan saja suatu hari minhyun juga di pindah tugas kan ke seoul sehingga dia bisa melindungi kepolosan sang adik yang terganggu dengan semua perbuatan mesum woojin.
''yang sabar minhyun yang sabar"
Minhyun menghela nafas, memeluk daniel yang akan segera angkat kaki dari rumah nya "daniel,kau sudah besar. Kau harus mandiri sekarang karena kau juga seorang polisi kan? Jadi, jadilah polisi yang hebat dan mandiri dn juga jaga kepolosan mu itu dn jangan terlalu dekat dengan woojin dan huh.. Jangan lupa menelpon hyung kalau ada masalah di sana ok? Hyung akan segera menyusul "
Minhyun tersenyum kemudian mencium dahi sang adik yang lebih pendek.
Walaupun sebenarnya daniel hanya di tugaskan di seoul hanya 5 bulan tapi, bagi minhyun maupun daniel 5 bulan itu terlalu lama.
Daniel menangis dan menganggukkn kepalanya, memeluk erat sang hyung yang sudah membesar kan nya dan menjadi sosok ayah yang baik untuk nya.
"ya sudah ayo kita pergi, nanti keburu pesawat nya pergi " daniel masih ingin memeluk minhyun tapi dengan terpaksa harus melepas pelukan nya karena kata minhyun ada benarnya juga.
"ne" jawab nya singkat, menunduk menyembunyikan mata nya yang masih berkaca2.
Minhyun tersenyum kemudian bergerak menghapus air mata daniel "sudah, jangan menangis lagi woojin sudah menunggu"
Daniel menganggukkn dan menatap kesal woojin yang dari tadi menjadi penonton setia drama mendadak tersebut.
"sudah selesai? " woojin bertanya dengan wajah bodoh nya, sudah lebih sari 45 menit dia menunggu drama mendadak itu berhenti. Beruntung dia masih sabar dan jika tiba2 saja mengganggu mereka bisa2 wajahnya tamvan nya terkena bogem mentah sang hyung, kan sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
sexy Police ( chaniel/ongniel )
FanfictionBeberapa bulan sejak menjadi polisi, daniel kira hidup nya biasa2 saja tapi itu semua lansung berubah setelah dia harus menyelesaikan sebuah kasus yang membuat nya bertemu dg dua namja menyebalkan tapi tamvan. Bagaimanakah keseharian Daniel yang awa...