"Kalau aku tidak sempurna—maka aku tak akan bisa mencintai diriku sendiri,"
[ AsaKaru ]
.
.
.
.
.
『 Perfectionist Complex 』
A songfict based on Perfectionist Complex - Megurine Luka (c) Yamikuro
Assassination Classroom ( 暗殺教室 ) (c) Yusei Matsui
.
.
.
.
.
Note :
Contains slight Shonen Ai [ Pair : AsaKaru / Karushuu , OOCness, etc.
.
.
.
『 " 完全性コンプレックス " 』
『 Kanzensei Konpurekkusu 』
『 Perfectionist Complex 』
.
.
.
.
.
【 Is there any meaning of the connecting days? 】
Tujuh belas tahun sudah ia memapaki kehidupan di dunia. Entah sudah berapa lembaran-lembaran hari yang telah ia lewati, semuanya masih terasa sama saja. Sungguh kehidupan yang monoton—pikirnya di dalam benak. Apakah hari ini juga akan ada artinya bagiku?—dan dia akan tetap menunggu sampai benar terjawab.
Hari ini pula, terkurung dalam sebuah ruangan bersama orang-orang seperjuangan, dihadapkan dengan tumpukan buku-buku tebal dan banyaknya kertas bercoret huruf A.
Ketika ia melirik teman sekelasnya, sebagian dari mereka akan memasang wajah suram padanya. Seakan-akan tak pernah puas akan hasil jerih payah mereka sendiri.
Lalu mereka akan terkejut melihat hasil dari dirinya—Asano Gakushuu, yang memang dilahirkan sebagai seorang jenius. Tak heran jika ia mendapatkan deretan angka 100 pada kertas dengan mudahnya. Dan tentunya semua akan merasa sangat iri padanya. Tetapi seorang perfek seperti dirinya, yang seharusnya senang akan pencapaiannya itu, malah merasa ada sesuatu yang menjanggal dalam benaknya.
Apakah hal semacam ini yang orang banyak inginkan?—Sungguh, ini sama sekali tidak berarti. Dia hanya bisa menghela nafas, berusaha keras untuk tidak memperhatikan pandangan dari seisi kelas yang membuatnya risih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfectionist Complex
Fanfiction"Unless i'm perfect--i cannot love myself." [ AsaKaru ]