Terlihat keempat cowok keren sedang berjalan menyusuri lorong sekolah SMA Idola. Keempat Cowok itu bernama Cakka,Ari,Angga dan Alvin. Mereka adalah most wanted disekolah ini.
"Pagi semua"ucap Cakka sambil tebar pesona kecewek cewek.
"Kebiasaan deh loh suka tebar pesona"ucap Ari.
"Biarin kayak loh gk aja"ucap Cakka.
"Udah ah yuk lanjut kekelas"ucap Angga.
"Bentar gue mau kesana dulu"ucap Cakka.
"Kemana lagi tuh anak"ucap Ari.
"Paling juga lagi nyamperin musuh abadinya"ucap Alvin.
"Samperin aja yuk"ucap Angga.Dan ya benar Cakka sekarang sudah berada didepan musuh abadinya yaitu Ashilla dan disampingnya sudah ada tiga sahabatnya yaitu Aisyah Syifa dan Sivia.
"Pagi Cantik"ucap Cakka
"Mau apa loh"ucap Ashilla Jutek.
"Pagi pagi udah jutek aja sih"ucap Cakka.
"Cakka pliss ya pagi ini gue lagi males debat sama loh jadi jangan ganggu gue"ucap Ashilla.
"Tenang gue gk mau ngajakin loh debat kok serius"ucap Cakka.
"Terus mau loh apa"ucap Ashilla.
"Pulang bareng sama gue nanti"ucap Cakka.
"Ogah gue gk mau pulang sama playboy cap tikus kayak loh"ucap Ashilla.
"Gue gk nerima penolakan sayang"ucap Cakka sambil memainkan rambut Ashilla.
"Cakka berhenti pokoknya gue gk mau pulang sama loh bebek sawah"ucap Ashilla.
"Harus pokoknya kodok yang keras kepala"ucap Cakka.
"Gue gk mau Bebek"ucap Ashilla.
"Pokoknya harus mau Kodok titik gk pakai koma"ucap Cakka.
"Dasar Bebek"ucap Ashilla.
"Loh tuh Kodok"ucap Cakka.
"Bebek...."ucap Ashilla.
"Kodok...."ucap Cakka.
"Bebek...."ucap Ashilla.
"Kodok...."ucap Cakka.
"Stoppp...."ucap Sahabat mereka.
"Kalian gk bosen napa tiap hari ribut mulu"ucap Ari.
"Tahu kalian seharusnya akur dong. Kalian udah kenal lama tahu gk. Bahkan loh kenal Cakka dulu dari pada kita bertiga Shill"ucap Aisyah.
"Udah baikan aja kalian kan udah kenal dari Tk. Seharusnya jadi sahabat dong bukan musuh abadi kayak gini"ucap Angga.
"Gue baikan sama dia NO WAYYY"ucap Ashilla.
"Ayolah Shill emang loh gk capek apa berantem sama Cakka terus. Loh juga Kka gk capek apa berantem sama Shilla terus"ucap Syifa.
"Gk tuh malahan kalau gk berantem sama dia itu hidup gue gk enak"ucap Cakka.
"Dasar loh ya bebek"ucap Ashilla.
"Loh tu ko-"ucap Cakka terpotong oleh ucapan Sivia.
"Mau berantem lagi kita capek tahu dengarnya"ucap Sivia.
"Loh berdua sadar gk sih sikap kalian kayak anak kecil tahu"ucap Alvin langsung pergi.
"Kenapa tuh es batu"ucap Sivia.
"Mana gue tahu"ucap Aisyah.
"Ri Ngga Kka tuh teman loh gk bisa apa gk dingin kayak gitu. Lahir dikutub utara tuh teman loh"ucap Sivia.
"Jangankan loh kita yang sahabatnya aja bingung tuh anak terbuat dari apa dingin banget jadi orang"ucap Ari.
"Jangan gitu tahu gitu gitu itu sahabat kalian"ucap Syifa.
"Kenapa loh belain si Alvin suka loh sama Alvin"ucap Angga agak sewot.
"Syifa belain Alvin kenapa loh yang sewot Ngga"ucap Cakka.
"Siapa yang sewot gk tuh"ucap Angga.
"Suka loh ya sama Syifa"ucap Aisyah.
"Apaan sih kagak kok kagak"ucap Angga.
"Cie salting"ucap Sivia.
"Ciut ciut"ucap Ashilla
"Apaan sih kalian"ucap Syifa.
"Gpp lagi Syif. Angga ganteng kok dan yang lebih penting dia gk resek kayak cicak satu ini"ucap Ashilla.
"Dih gue gk resek tahu tapi gue keren"ucap Cakka.
"Semerdeka loh aja deh Kka. Gusy cabut"ucap Ashilla.
"Tunggu...."ucap Ari menahan tangan Aisyah.
"Ada apa...."ucap Aisyah.
"Nih punya loh kan kemarin gue nemuin dibelakang sekolah"ucap Ari memberikan sebuah gelang.
"Eh ia thanks ya loh udah balikin. Gue takut kalau gelang ini benar benar hilang btw thanks ya Ri. Gue pergi dulu ya bye"ucap Aisyah.
"Sama sama"ucap Ari dengan senyuman.
"Udah kali senyumnya Aisyah udah jauh kali"ucap Cakka.
"Apaan sih gk kok. Eh susulin Alvin yuk"ucap Ari.Skip kelas.
Cakka Cs dan Ashilla Cs itu sebenarnya sekelas.
"Vin loh main cabut aja sih tadi"ucap Cakka.
"Gue bosen tahu gk liat loh tiap hari berantem mulu sama Shilla"ucap Alvin.
"Ya elah Vin itu kan bagian dari misi gue"Cakka.
"Misi apaan"ucap Angga.
"Ada deh bentar ya"ucap Cakka.
"Ngapain lagi loh"ucap Ari.
"Udah diam aja"ucap Cakka.Cakka berjalan menuju bangku Sivia dan Ashilla.
"Ngapain lagi loh"ucap Ashilla.
"Jangan jutek napa gue kisini cuma mau ngobrol sama sivia kali"ucap Cakka.
"Ngobrol soal apa Kka"ucap Sivia.
"Ada deh nanti aja di Chat gue minta nomor loh dong biar lebih privasi gitu ngobrolnya"ucap Cakka sambil memberikan ponselnya dan senyam senyum gk jelas.
"Nih udah"ucap Sivia.
"Nih cowok ngapain minta nomornya Sivia segala sih. Pakai acara senyam senyum ke Sivia lagi. Kok gue jadi bete gini sih auh ah"ucap Ashilla dalam hati
"Thanks ya Sivia Cantik Bye"ucap Cakka sambil ngelirik Ashilla yang tengah mayun.
"Gk usah manyun kali loh tetap paling cantik kok dihidup gue. Jadi gk usah envy ya sayang You Only One My Gril"ucap Cakka mencium Pipi Ashilla.
"Cie ciut ciut"goda murid murid yang lain.
"Yak Cakka terkutuk loh"ucap Ashilla.Cakka tak peduli dengan ucapan Ashilla ia langsung menuju bangkunya dengan Angga.
"Loh berani banget Kka"ucap Angga.
"Bukan Cakka namanya kalau gk berani Ngga"ucap Ari.
"Oh ya Vin Tuh di hp gue ada nomornya Sivia katanya loh mau mau PDKT save gih ke HP Loh. Susah tahu dapetin nomornya"ucap Cakka.
"Loh Suka sama Siv-"ucap Ari terhenti karena dibungkam Alvin.
"Gk usah pakai teriak napa"ucap Alvin.
"Ya gue kan Shock secara loh kan dingin banget dan anti banget sama cewek kenapa tiba tiba loh minta nomornya Sivia gue kan kaget"ucap Ari memelan.
"Gue kan cowok punya rasa suka juga kali ke cewek"ucap Alvin.
"Kka bantu gue juga ya dapetin nomornya Syifa"ucap Angga.
"Gue juga Kka nomornya Aisyah"ucap Ari.
"Tenang gue bantuin tapi ada bayarannya loh juga Vin gue udah dapetin nomornya Sivia jadi loh harus bayar"ucap Cakka.
"Yaelah Kka gue lagi bokek tahu gk"ucap Ari.
"Gue gk minta uang kok"ucap Cakka.
"Terus loh mau apa"ucap Angga.
"Sini gue bisikin"ucap Cakka.Mereka berempat pun berbisik.
"What apa"ucap mereka bertiga.
"Jangan teriak teriak napa"ucap Cakka.
"Udah gue duga. Tapi sulit tahu Kka"ucap Alvin.
"Jadi kalian gk mau nih ya udah gampang gk ada nomor nomoran"ucap Cakka.
"Ia kita bantuin"ucap mereka bertiga.
"Okay kalau gitu deal"ucap Cakka.
"Deal...."ucap mereka bertiga.
.
.
.
.
.
.
.
Cerbung baru yang penuh keabsrudtan. Bagi yang suka vot dan komentar ya. Gk maksa kok.