prolog

18 2 0
                                    

Kringggg!!!!

Alrm berdering  pukul 05.00.
Seorang gadis cantik memakai baju piyama hello kitty,  dengan mata sedikit terbuka ia turun dari tempat tidurnya. Yaa siapa lagi kalau bukan keysha angelina.
Seorang anak dari pasangan suami istri bernama Bimo pratama dan Ayu saraswati.
  

  
"keysha, apa kamu sudah bangun"
dengan suara yang sedikit keras.  sambil berdiri di depan pintu kamar anaknya

" sudah mah"(sambil mengoleskan sedikit bedak dimukanya)

"mamah tunggu dimeja makan" ucap sang mamah sambil tersenyum.

"iya mama... "

setelah selesai berdandan, ia turun dari tangga dan berjalan menghampiri kedua orang  tuanya. Pasalnya ia sangat senang hari ini, bagaimana tidak, orang tuanya hari ini dan selamanya akan tinggal bersama sama seperti dulu. Ya keysha tinggal bersama pembantunya.

"lama banget sih anak papah" pria berumur 50 tahun itu berkata sambil tersenyum ke arah anaknya.

"iii papah,  akukan cewe harus dandan dulu" ucap keysha setelah itu iya memanyunkan bibir tipisnya.

"husshh... Sudah sudah waktunya sarapan pagi" mamah meleraikan keduanya.

"oia mah,  ka Andre kapan pulang, kayanya dia betah banget sekolah dijerman"

"kakak kamu bakalan pulang bulan depan, soalnya dia udah ujian katanya"
Sang mamah sambil menatap keysha.

    
Setelah makan keysha berpamitan kepada kedua orang tuanya untuk berangkat sekolah. Dia sekolah di salah satu SMA ternama di jakarta.
  

                        
                               ***
 
Hallo semua, ini cerita pertama aku,
Eh jadii ini itu cerita beneran Yang pernah dirasain sama author.

Auhtor rindu sama dia haha
Jadi,  ya dibikin cerita aja

*jangan lupa ninggalin jejak yak....
Karena notip dari kalian lebih berharga dibanding notif dari dia 💜💜

CHANGEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang