chapter 2

9 0 0
                                    

Hari ini adalah hari senin, dimana hari yang sangat di benci oleh semua siswa terkecuali seorang pria yang tinggi cool tetapi ramah kepada siapa pun ya dia itu adalah Ardhan. Menurut orang hari senin itu mengganggu waktu istirahatnya tetapi tidak bagi Ardhan semua hari itu sama.

***
Seorang gadis yang tengah berlari menuju lapangan dengan buru-buru. Pasalnya dia datang agak terlambat dan bersyukur pintu gerbang belum di tutup. Saat iya sedang berlari tiba tiba ia tidak sengaja menabrak seorang pria.

"aduh, maaf gua gak sengaja"tutur keysha, yang belum menyadari sia cowo dihadapannya itu.

"ya" ujar cowo itu

Dalam hati keysha mengatakan bahya ia pernah mendengar suara yang tidak familiar. Akhirnya ia mengangkat wajahnya dann.....

"lo? Lo bukannya orang yang  kemaren yang bikin gua jatoh, trus  lo maen pergi aja. Ga tau diri banget si lo. Seharusnya lo minta maap kek bantu gua gitu."ujar keysha kesal pada sang cowo di hadapannya ini.

"bct lo" cowo itu pergi begitu saja.

"hih amat amit dah gua punya doi kaya dia, udh so cakep, irit lagi bicaranya" gerutu si keysha sambil menggentakkan kaki kanannya.

Setelah keysha mengomel sendiri,ia memutuskan untuk melanjutkan lari maratonnya yang sempat tertunda akibat insiden kecil dengan seorang pri tinggi tadi.

"hufffff cape gua"ucap keysha.

"key,lo kenapa dah, kaya baru kelar lari maraton aja lu" ujar salsa

"iya, kenapa si lo" ujar Nita menimbrung omongan salsa.

"ih anj lo, gua tadi abis jatoh di lorong kelas, trus gua ketemu lagi sama si biang kerok, cowo sok ganteng yang nambrak gua tanpa mau minta maaf"ujar keysha kesal.

"eh key, bukannya lo harus bersyukur dong, pagi pagi udah  cuci mata liat cogan"ujar Dira dengan senyum jailnya.
"apaan si lo pada"keysha berkata sambil menampakan wajah tidak sukanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 21, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CHANGEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang