HeY Tayo hey Tayo
Dia bis kecil ramah
Melaju melambat
Tayo selalu senangIya itulah yang ditonton Lilis ama mawar,sedangkan chu ama jejen biasalah rumpi remaja sosialita.
Cuaca hari ini bagus tapi ke-4 mahluk ini gk mau kemana mana, katanya sih *lagi mager.
Bilang aja neng lagi pada boke kan heh😋."Jan banyak bacot lu tor,lu masih di bawah umur!" Jejen marah ama ai em.
"Iye iye teh Jejen soli de moli"
Dah la yah dari pada kelamaan gosip eh maksud nye bacot,kita masuk pada cerita nya salam author 🐋 (ai em bingung napa ai em namain author paus? Ya udah la ya bacot mulu ue. Masuk cerita yow.
Lilis ama Mawar tadinye mau ke pasar buat cari makan tadinye,eh malah mereka be 2 molor di sopa ama lante untung mukanye kaya miper."Dasar ikan paus lu thor gini gini aja kite bisa debut,lu ngaca napa thor!" Mawar nengok ke Lilis. "Lis lo masih tidur? Woy bangun si author nyebut kite berdua miper" si Lilis masih bisa denger si Mawar ngomong "kita? Lo aja kale~" ejek si Lilis "dasar lu maknae laknat" si Lilis mah watados.
Chu ama Jejen ngedenger percakapan Lilis Mawar kan nah mereka berdua keluar. Terus bilang " kalian ber2 pada laper gk kalo iye pergi ke pasar terus beli makanan yang layak,higienis,bersih dari lalat lalat nackal!" Si Lilis ama Mawar natap jijik gitu ke mbak Jen.
Chu narik mbak Jen ke ruang tipi dimana di situ dari tadi ada 2 mahluk yang mukanye beda katenye ama miper "udah semuanya aja ke pasar beli makan" kata kata bijak Chu mengalihkan dunia ke3 temannya."eon sejak kapan kamuh bijakh? Akoh terkejod eon" si Mawar natap Lilis kayak jijik jijik gimana gituh. "Pada banyak bacot ya lu be2 udah ayo siap siap napa,kan mau ke ketemu gebetan eh maksudnya ke pasar dasar OGEB" Si Jejen mah masuk kamar mau dandan nah si Lilis ama Mawar malah ngetawain chu. "Lah ngapain lu be2 ketawa ketiwi kagak jelas?" Si Lilis biasalah Watados tingkat atas "ah capek ngomong ama 2 anak laknat! Pusing pala chu~".
Nah mereka ber4 kan lagi ganti baju buat ke pasar kan(kepasar aja ganti baju ye,biasa kaum sosialita)
Ya ini style Mawar casual casual gimana gitchu. "Ada yang manggil chu?"Ue be laik:
Chu lu OGEB bet sih.
Nah kalo ini gaya Mbak Jejen
Tas mah tetep chann*lNah ini gayak Lilis SWAG SWAG GIMANA GITOH
Nah kalo Chu mah sante aja style nya inget prinsip
"YANG PENTING HEPPY"Continue
Nantikan kelanjutan ke seharian 4 mahluk yang lahir ke bumi.
Jan lupa like comment lah kok malah kaya yout*be
Ya pokoknya jan lupa vote and comment comment
Salam
Author 🐋Hey kalean
Udah pada tau LS Blackpink
Belom?Bonus ye
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Pinkeu💕
Fanfictionkesehariaan 4 manusia yang lahir ke bumi. cantik cantik tapi.............. sengklek semua Prinsip mereka '' YANG PENTING HEPPY '' . ''War liat celana bolong bolong gua gak ?'' padahal celananya dah di buang ke tempat sampah ama dia sendiri '...