start

34 7 4
                                    

Kenalin, gua serin. Anak kelas 11 IPS 1 yang pengen punya kehidupan sekolah sama kaya anak lainnya. Bisa gua bilang gua anak yang cukup terkenal disekolah karena gua pinter dan juga tampang gua yang ga jelek jelek banget.

Gua pengen ngerasain apa yang namanya jatuh cinta di SMA kaya yang orang orang bilang, tapi gua pikir gua ga akan bisa ngerasain itu karena setiap gua punya pacar, pacar gua cuman suka sama badan gua dan muka gua bukan sama sifat gua.

Gimana cara gua taunya? Sering kali tiap gua telat pulang sekolah dan gua mau balik ke kelas ngambil barang yang ketinggalan di meja gua, gua denger pacar gua sama temen temennya lagi nyemok sambil ngomongin hal hal yang berkaitan sama gua dan badan gua.

Bahkan ada yang lebih parahnya lagi gua hampir diperkosa sama pacar gua sendiri di kamar gua yang udah gua percaya banget.   Tapi untungnya abang gua dateng disaat yang tepat jadi dia langsung nonjok pacar gua sampe babak belur dan kita ngelaporin pacar gua itu ke kantor polisi.

Karena hal itu udh terjadi bukan sekali atau dua kali, gua mutusin buat ga mau ada hubungan sama siapapun sampe ada orang yang bener bener sayang sama gua secara tulus dan ga mandang fisik gua doang.

...

"Lin, sini lama banget lu"

Iya, gw guanlin. Anak kelas 12 IPA 1 yang terkenal ganteng dan sangarnya di sekolah. Awalnya gw culun dan suka di bully di sekolah. Tapi karena pas smp gw kecelakaan dan lupa ingatan, gw jadi ngerubah penampilan gw total dan orang orang juga pada kaget liat perubahan gw. Kata mak gw sih gitu tapi menurut gw emang gw udah ganteng dari sananya mau gimana lagi ya kan.

Masalah cinta? menurut gw cinta itu udah basi, muak gw ngeliat orang pacaran dan sok mesra mesraan buat bikin orang lain cemburu sama kemesraan mereka. Bukannya gw langsung ngejudge orang dari luarnya doang.

Gw bisa ngomong gini karena semua cewe yang deket sama gw dan ngejar gw adalah cewe matre yang cuman mau dompet sama muka gw doang, ga lebih.

Jadi, buat apa ada cinta?













Hi semuanya 😊😊, aku baru ngeluarin story baru nih, aku harap kalian semua bakal suka ya. Kalo ada hal hal yang kalian ga suka atau aku ada kesalaham dalam hal pengetikan atau nama kalian komen aja nanti aku bakal baca dan benerin. Thanks yaa 🙏🙏

why? ▪guanlin▪Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang