#1

77 4 0
                                    

Sebuah cerita sebelum dimulai adalah sebuah hayalan. Sebuah karakter dengan cerita sedih yaitu kita sendiri, entah sang pengarang mengambil semua yang ada satu per satu atau pun mengambil semuanya sekaligus. 

Pergi ke tempat semua org berkumpul dan bertemu banyak orang.  Mereka menjadikanmu sesuatu yang mereka jaga namun semuanya terlihat palsu bagimu. 

Rasanya hidup tidak pernah adil padamu dan hidup terus mengecewakanmu. 

Hujan turun saat awan sudah tidak bisa lagi menampung airnya,  begitu juga dengan mata,  matamu akan menjatuhkan butiran berlian saat mereka tidak mampu lagi menahannya. 

Lampu kuning ditengah rumah mulai menyala dan semua sorakan itu mulai muncul ditelingamu. 

Yang bisa kau lakukan hanyalah menutup telingamu rapat-rapat lalu melupakan segalanya. 

Saat orang yang paling kau cintai selain keluargamu itu mengkhianatimu dengan membual dengan orang lain,  itu artinya kau harus pergi dari kehidupan seseorang. 

Apa kau pernah dengar seseorang pernah berkata,  "satu orang akan datang ke hidupmu nanti dan ada yang datang untuk memberkatimu dan ada juga yang datang sebagai pelajaran"

Kalian tahu, itu benar soal perkataannya,  beberapa orang akan berubah,  disanalah kita akan belajar untuk merelakan "people change so that you can learn to let go" setidaknya itu yang dikatakan Marilyn Monroe

Part of MylifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang