hyunjoo lagi gelendotan ga jelas di kasur adeknya, kijung.
"lu kenapa sih mbak", tanya kijung yang mulai ga tahan dengan sikap aneh kakaknya.
"hnggg bentar lagi pengumuman snmptn jung gimana neehh", kata hyunjoo sambil gebukin bantal kijung.
"ya santai dong, lolos loloosss", kata kijung santai.
"beuh santai mbahmu. tapi amin dah, doain napa jung", kata hyunjoo ngelempar bantal ke kijung yang lagi asik ml an di meja belajar.
"ANJAY BANGKE LU. IYA GUA DOAIN NIH DARI TADI", kijung yang keganggu langsung refleks dah toa nya keluar. tapi tetep fokus ml.
hyunjoo ga bisa berhenti uring-uringan sendiri diatas kasur. takut kalo ga lolos snmptn.
bolak balik dia cek hp terus hp nya dilempar terus gitu aja dari tadi.
= 05.00 pm =
"WOOYY JUNG JUNG UDAH JAM LIMA AAAKK", hyunjoo tibatiba tereak sambil lompat lompat diatas kasur kijung.
"AMBOY KAGET GUA! BURUAN CEK!", kijung ikutan lompat lompat diatas kasur.
kakak adek sama aja. hadeh
"doain jung doain hnggg", tangan hyunjoo pegang hp sambil keder.
"basmalah basmalah", kijung doa sebisanya. nyerah sama ml dia.
hyunjoo dengan ketar ketir buka website snmptn terus login.
"WAAAA SYUKURLAH GUE LOLOS JUUUNG HUHUHU", kata hyunjoo langsung meluk kijung sambil unyel unyel pipinya.
"WEEEHH SERIUS KAKK WIIII AHAHAH", mulai deh rusuhnya mereka.
kijung sama hyunjoo lompat lompat kegirangan diatas kasur.
tibatiba kaki hyunjoo lemes. "haduh capek jung", kata hyunjoo.
kijung ikutan duduk samping hyunjoo.
hyunjoo buka aplikasi line dan langsung telepon papanya.
〰〰〰
iya gaes hyunjoo sama kijung aku bikin kakak adek dong ahahah♪ヽ(*´∀')ノ
KAMU SEDANG MEMBACA
abang // jun
Random"dek pacaran sama abang yuk" -jun, 2018. tentang hyunjoo yang baru mau kuliah, terus ketemu jun, kakak tingkat paling kardus. ©kimwowbabe, 2018. [non-baku, lowercase]