Kembali ke kehidupan anak SMA Redville. Kalian pasti tahu jelas bagaimana beratnya menjalani kehidupan sebagai anak remaja, ya begitu pun anak-anak SMA Redville. Ketenaran, percintaan, pertemanan, musuh dan prestasi semua dipertaruhkan di masa-masa ini. Remaja selalu ditekan untuk mencari jati diri mereka masing-masing.
Marilyn Johnson, dia adalah seorang gadis kebanggaan SMA Redville. Cantik, pintar dan berkelas. Semua hal yang dilakukannya benar-benar selalu membuat oranglain kagum. Siapa saja merasa sangat ingin dekat dengannya, tapi berhati-hatilah. Karna, Marilyn Johnson bukanlah gadis biasa. Keluarga Johnson sangat berpengaruh terhadap kemajuan Redville. Ayahnya sangat membantu walikota Hayley, untuk terus mengembangkan beberapa proyek pembangunan di daerah-daerah terpencil di Redville.
Marilyn benar-benar dimanja dengan kekayaan keluarganya yang sudah turun temurun ada mensejahterakan keluarga Johnson. Puluhan hektar perkebunan anggur yang dimiliki keluarga mereka benar-benar tidak pernah ada matinya. Pembuat Wine terenak dari zaman ke zaman di kota Redville.
Kenyataan bahwa Marilyn dan Gabby pernah dekat membuat beberapa gosip buruk tentangnya. Pertanyaan-pertanyaan bermunculan, kenapa Gabby Walters bisa terbunuh? Kenapa seluruh keadaan sekolah menjadi tegang? Bagaimana keadaan keluarga Walters? Siapa pembunuh Gabby Walters? Apa alasan orang itu membunuh gadis yang tidak berdosa?
Kenyataan itu pun semua belum terungkap. Polisi masih dalam proses penyelidikan dan autopsi kepada jasad Gabby Walters. Orang tua nya pun, sangat benar-benar terpukul akibat kejadian ini. Nancy dan Brian Walters sangat sedih ketika mengetahui putri satu-satunya mereka ditemukan terbunuh dengan tragis di dekat dermaga Sweetpick. Dan kenapa situasi sekolah menjadi tegang? Karna setiap paginya seluruh warga SMA Redville mengadakan memorial bersama atas kejadian terbunuhnya Gabby Walters.
Lanny Sanster, mengalami trauma berat akibat dirinya sendiri. Setelah hilangnya Gabby di bukit Wildcliff, Lanny tidak masuk beberapa hari. Katherine dan Browny pun menjadi lebih sedikit banyak bicara. Begitu banyak hal yang belum terungkap.
KAMU SEDANG MEMBACA
REDVILLE
Teen FictionLuke Wyman memulai kehidupan baru nya di kota kecil yang damai bernama Redville. Namun ketika sebuah kasus terbunuh nya seorang gadis di kota itu, Luke merasakan ada yang aneh di dalam kota kecil ini.