PERKENALAN

71 4 8
                                    

KAILA AZ-ZAHRA PUTRI ALEXEY 
Anak dari keluarga besar ALEXEY ini memiliki paras yang sangat cantik. Matanya yang biru, alisnya yang tebal dan hitam, bulu mata yang lentik serta bibir mungilnya yang merah tanpa harus menggunakan lipstic. Memiliki ciri khas yakni pipinya yang selalu berwarna pink, entah kenapa tapi itu emang bener-bener alami. Ila merupakan keturunan bangsawan inggris. Mempunyai harta yang melimpah. Orangnya baik, murah senyum, ramah, suka berbagi dan tentunya pinter banget gengs. Selalu dapet juara kelas. Ila dan keempat sahabatnya membuat sebuah grup, namanya itu "Girl's Squad". Dan yang terpenting dia itu berteman gak memandang harta shay walaupun Ila kaya banget.

ALUNA SALSABILA
Biasa dipanggil sabila, perempuan yang  memiliki tampilan menawan. Kulitnya putih dan matanya yang berwarna hijau tosca menambah paras cantik di wajahnya. Mempunyai kecerdasan tinggi, anak orang kaya, dan juga tergila gila banget sama cowok yang namanya Nana. Member GS

AVITA MEGANTARA
Cewek kalem satu ini biasa di panggil vita. Anaknya baik, ramah, murid cerdas dan jago bermain alat music. Memiliki saudara kembar yang bernama Diantika Megantara. Membernya GS juga.

DIANTIKA MEGANTARA
Cewek satu ini suka banget baca buku di perpus sekolah, bukannya kutu buku siihhh tapi suka aja. Anehnya Dian itu suka baca tapi kalo udah ditanya guru diam seribu bahasa (terus tuh anak baca buku buat apa coba 😞). Btw anaknya cantik loh. Gini-gini anggotanya GS gengs.

RANIA AULIA DIRGANTARA
Soulmate nya Ila niihhh. Kemana mana selalu sama Ila, nggak mau pisah kayak tali yang udh disimpul mati. Cewek cantik yg tentunya pintar ini sayang banget sama pacarnya  Syahrul. Teyus kecanduan  sama yang namanya wattpad, kalo ada waktu luang gitu, pasti langsung buka aplikasinya dan langsung baca cerita yang udh aulia tambahkan dilibrary nya. Membernya GS

RAFLIANSYAH RAID ROUX
Lelaki ini merupakan anak dari pemilik perusahan terkenal di Jakarta yakni Roux's company, jadi anak orang kayalah. Punya darah bule tapi wajahnya nggak kayak orang bule,  tapi malah kayak orang timur tengah. Hidungnya mancung, alisnya tebal dan bibirnya yang sexy, wow hihihi sekasek. Rafli merupakan most wanted di sekolahnya, satu sekolah ama Ila dkk. Jago banget main basket, malahan dia kapten timnya. Punya sifat yang agak dingin dan cuek.

FARREL GAUTHIER
Laki satu ini merupakan anggota tim basketnya Rafli. Anaknya ramah, sopan, pinter. Kaya tujuh turunan bro. Dia juga menjadi incaran cewek-cewek hits di sekolah.

NICOLAS AUDREY
Bisa dipanggil Nana (aneh kan ya),  Namanya itu diambil dari huruf pertama disetiap suku kata yang tertera dinamanya. Cowok ini cool, tinggi, macho,  punya jambul yang cetar and kinclong (yaya dong orang tiap hari dikasih pomade). Nana diam-diam suka sama Sabila.

SYAHRUL MAHARDIKA
Pacar dari aulia ini punya sifat yang pendiam tapi menghanyutkan kayak es yang dijemur diterik matahari eaa. Sayang banget sama aulia. Sampai -sampai berniat buat nikahin aulia. Orangnya sopan. Punya suara yang enak banget buat didengerin. Ujung-ujungnya dia suka nyanyi.

AFDAL LEFEBVRE
Nama belakangnya agak sulit dibaca jadi dipanggilnya Afdal (ngambil gampangnya aja 😆). Cool banget anaknya, termasuk cowok hits disekolah. Dianya baik kok, suka membantu dan hebatnya, otak selalu encer gengs. Sering juara kalo diikutin lomba.

The unexpected will come ?¿?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang