Malam itu tepat pukul 00.00 WITA, Ia terjatuh dan terbangun dari tidurnya.
Malam itu suasana di tempatnya berasa sangatlah runyam. Angin yang bermain bersama petir dan kilat membuat sekelilingnya tampaklah horor baginya.
Malam itu ia kelaparan, dan dengan memberanikan diri ia beranjak dari tempat ia menghabiskan malam kemudian pergi menuju dapur. Mungkin kalian bertanya, mengapa tengah malam begini ia ke dapur hanya untuk makan ??
Malam itu katak bernyanyi diiringi alunan tetesan hujan bersama menggebu-gebunya drum petir. Ia tak mengkhawatirkan apapun, ia tetap menuju dapur hanya untuk memuaskan nafsunya.
Malam itu seseorang menelponnya,
"Ding.. dong.. ku datang padamu, bukalah pintu, tak mungkin sembunyi dariku." nyanyian seorang anak kecil dibalik telepon yang ia genggam. Spontan ia melempar telepon yang ia genggam. Badannya menggigil, bulu kuduknya berdiri, badannya kaku tak berdaya. Dan ia pun kembai ke kamarnya tanpa makan terlebih dahulu.Malam itu dipintu utama ruang tamunya terdengar kembali nyanyian dengan nada yang sama, "Ding.. dong.. ku datang padamu, bukalah pintu, kau tak bisa lari dari ku". Ia begitu ketakutan dan menutup kedua telinganya hingga suara itu hilang. Tak selang beberapa menit nyanyian itu muncul kembali dengan lirik yang berbeda, "Dari balik jendela, ku tatap erat wajahmu, kau diam membeku.."
Dengan menarik nafas dan menyiapkan mental Ia membuka tirai jendelanya, dan ia dikejutkan oleh seorang anak kecil yang tak dikenal,
Ketika pagi, ia pun di temukan tewas terhimpit oleh besi jendela yang bahkan kepalapun tak dapat lolos melewatinya. Dan orang-orang hanya menganggapnya sebagai kematian biasa...
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Song Called Die
HorrorJangan dengarkan, jangan bukakan, jangan melihatnya !!! Seorang gadis bernama Elaine siapakah dia ?? Meski namanya memiliki arti bersinar terang mengapa ia mengenakan dress hitam ?? Siapa gadis kecil pembunuh itu ??