Part 1

138 10 0
                                    

Hari ini adalah hari pertama most di SMA tunas bangsa, waktu sudah tiba pukul 7:30 ada 4 seseorang siswi yang terlambat dan tidak mematuhi aturan most, mereka ber4 tidak memakai ikat rambut ikat pink,  bahkan tidak menggunakan kartu nama/nemtek.  Mereka semua terkena sorotan para siswa siswi lain bahkan kaka kelas pengawas most, tetapi mereka gak perduli dan terus berjalan,  tiba-tiba ada 2 anak osis yang berjalan kearah 4 cewek tersebut dan memarahinya.
"Heii kalian berempat cepat kesini! " panggil ank osis cowo.
"Siapa kak! gue? " jawab mereka ber 4.
"Ya iya lah kalian berempat siapa lagi " balas anak osis yang cewe.
Mereka ber4 pun menghapiri kaka kelas yang memanggilnya.
"Ada apa kak? " ucap lutvy dengan nanda tinggi...
" kalian gak sadar,  atas apa kesalahan lu ber4? Hah!" ucap sinis seorang osis cewe.
" emang apa? "Jawab anita dengan muka polos..
"Kalian tidak memakai pita dan nemtek nama kalian masing-masing! "Seorang osis cowo pun ikut angkat bicara..
"Terus apa masalahnya kalian dengan kesalahan kita ini? " ketus evaa sambil menolak pinggang..
"So jagoan juga yang ini cewe"ucap pengawas most..
" kalian harus nerima hukumannyaa.  Yaitu jalan kodok mengelilingi lapangan 8 putaran " kata cowo osis..
" hah! Gasalah?  Yang harus ngikutin perintah lu" kata jaysi dengan juteknyaa..

"Yu guys gak usah ngeladenin KAKA KELAS yang so ngatur ini,  emang dia raja , ewh...!"dengan sinisnya eva..
"Heh! Kalian mau kemana?, jangan anggep kalian bisa lepas dari hukuman ini yaa"teriak cowo osis..

Ketika 4 cewe itu berjalan mereka juga melihat beberapa cowo yg juga dihukum oleh kaka osis,  mereka pun menghampirinya
" masih jaman mau diatur-atur sama atasan hahaha"cetus jaysi.
4 cowo dan kaka osis pun menoleh kepada 4 cewe itu.  "Kalian ngapain disini,  sana baris kebarisan masing-masing "ucap seorang osis cewe.
" baris?  Haha panas,  cape,  mending kita kekantin, yu guys " dengan sinisnya lutvy..
"Dasar cewe receh"ketus salah satu 4 cowo tadi..
"Bay the way tadi lu bilang apa!? Saut eva sambil menyerngit
"Receh, receh, receh, hahaha"ucap 4 cowo itu sambil tertawa lepas
"Punya mulut di jaganya,  gak usah so akrab" ketus lutvy
"Yu guys,  kekantin gausa ngurusin orang-orang sirik hahaha"saut anita sambil memutar balik badan untuk kekantin,  kaka osis dan 4 cowo itu memandang sinis mereka ber 4



Haii guys maaf nyaa telat post soalnya gw gk ada paketan wkwk,  jangan lupa vote& comentnyaa guys maaf kalau ceritanya ga jelas wkwk


Bad Boys & Bad GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang