Burung mulai berkicau-kicau, namun matahari masih malu-malu menampakkan dirinya di atas langit. Seorang remaja perempuan masih tertidur di kamar, yang masih bergelung di balik selimut hangatnya. Lalu terdengar langkah kaki yang memburu di loteng kayu yang mulai hampir rapuh.
BRAKKK!!!
suara pintu yang di buka dengan kasar. seorang laki-laki masuk ke kamar dengan raut wajah yang kesal, dan berjalan menuju ranjang, dimana remaja perempuan tadi masih tertidur dengan nyenyak nya, dan laki-laki itu menarik selimut remaja perempuan itu dengan sangat kasar, dan
BRUKKK!!!
Bunyi sesuatu yang sangat tak menyenangkan jatuh dari atas tempat tidur itu, dan yang terjatuh, adalah remaja perempuan itu.Seketika, perempuan itu langsung terbangun, disaat tubuhnya terjatuh dari atas tempat tidur dan mendarat di lantai kayu yang dingin.
"CEPAT SIAPKAN SARAPANKU BODOH" bentak laki-laki itu dengan kuat
"Iya" gumam perempuan itu
laki-laki tadi pun beranjak pergi dari kamar, dan menuruni tangga dengan kesal.
Perempuan itu hanya bisa meringis meratapi tubuh nya yang nyeri dan meratapi kenapa dia bisa telat bangun hingga kakak laki-laki nya marah pada nya, padahal baru jam 04.53 pagi, begitulah kakak ku.
Ya laki-laki tadi itu adalah kakak ku yang bernama DERVANO CRITINO DEIKA, dan aku adalah adik peremupuan kak vano, yang bernama DERISIA CRITIA DEIKA. Aku lahir di tengah-tengah keluarga yang kaya dan harmonis tapi itu dulu. Ayah ku bernama WILLIAM IKO DEIKA, dan ibuku bernama CLARA IRIKA DEIKA. yah marga keluarga ku adalah DEIKA, dulu marga DEIKA, termasuk jajaran orang terkaya sedunia, tapi sekarang tidak lagi, ayah dan ibu megalami bangkrut total karna kasus korupsi yang di lakukan orang-orang kepercayaan ayahku di perusahan nya, padahal orang itu adalah orang-orang kepercayaan ayahku, hm, ya, manusia memang begitu. lalu ayah dan ibu meninggal karna gantung diri,ya seperti percobaan bunuh diri karna depresi, ya mereka menggantukan diri mereka di kamar lalu mereka meninggal dalam kedaan berpelukkan.
'sungguh romantisnya ayah dan ibuku' batin ku miris.
Dan itu sudah terjadi sejak 7 bulan yang lalu, sekarang aku hanyalah gadis miris yang di tinggal pergi oleh ibu dan ayah.Dan sekarang aku hanya tinggal berdua bersama kakak ku yang tak punya hati yang hanya menginginkan uang dan uang, harta kekayaan ayah yang di tinggalkan untuk aku di miliki oleh dia sepenuh nya, yang tega menjadikan aku adik kandungnya sebagi pembantu yang tidak pernah lagi menggapku adik nya dan memperlakukan diriku dengan kasar.
'Sungguh mirisnya hidup' batin ku
TBC
Yaaa gais ini masih hanya prolog nya saja ya😄, gimana prolog nya? Bagus jelek atau apa, komen ya tentang prolog nya:v.
ini menceritakan seorang perempuan yang menjadi korban......
Eakkk nanti dong😆, nanti akan terjawab perempuan tadi adalah korban apa....
Eits tapi kalian pasti tau perempuan tadi korban apa...
Tunggu saja ya kelanjutan cerita nya.....
jangan lupa tinggalkan jejak bintang nya.
See you❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall In Love
Romantikkehidupan remajaku ditakdir kan menyedihkan seperti ini, papa dan mama ku meninggal gantung diri karna perusahaan papa bangkrut, dan sekarang aku tinggal bersama kakak lelaki ku yang berumur 20 tahun lebih tua dari ku yang tak mempunyai hati. Kakak...