Hari dimana Ken membawa ke dua orang tuanya kerumah

8 2 0
                                    

Setelah Ken mengantarkanku kerumah kemarin ia berpesan kepadaku agar hari ini orang tuaku jangan pergi bekerja dulu aku bingung sangat bingung.
Ken : "Aleta aku akan main kerumahmu, tapi aku mohon orang tuamu jangan pergi bekerja dulu ya"
Aku : "Maksudnya Ken? Aku nggak bisa menahan orang tuaku agar tidak bekerja"
Ken : "Yasudah, orang tuamu pergi bekerja jam berapa?"
Aku : "Jam setengah 7"
Ken : "Oke aku akan kerumah mu jam 6 aku dari rumah habis subuh"
Aku : "sepagi itu?"
Ken : "iya"
Aku pun bingung Ken akan bertamu tapi sepagi itu, ada apa ini..
Pagi harinya pun aku sedikit menahan orang tuaku agak tidak terburu-buru berangkat bekerja. Aku menghubungi ken.
Aku : "Ken, jadi? Sudah sampai mana?
Ken : " Aku sudah sampai gang dekat rumahmu, aku bersama kedua orang tuaku"
Aku : "maksudnnyaaa?????"
Aku : "Kennn jangan bercanda."
Aku : "kennnn???"
Aku : "keenan??"
Orang mana yang nggak kaget setelah baca tulisan itu. Akhirnya ken pun membalas pesanku, ia menyuruhku keluar dan ia benar bersama ke dua orang tuanya. Sungguh aku tak tau harus gimana, dan ternyata setelah orang tuaku dan orang tua Ken berbincang-bincang agak lama inti dari pembahasan itu adalah Ken mengajakku untuk serius.
Oh my god aku nggak bisa mikir apa-apa antara senang, kaget dan bingung. Orang tua Ken menanyaiku.
Orang tua Ken : "Aleta, bagaimana? Aleta bersedia bersama Ken?"
Aku tak tau harus menjawab apa dan entah tiba-tiba mulutku berkata Iya.
Akhirnya pada saat itu juga aku dan Ken resmi berpacaran.

who am i?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang