"2"

423 44 5
                                    

Setelah kebesokan harinya,mereka sedang bersiap-siap untuk pergi ke hutan kematian itu,saat sedang bersiap-siap....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Hyung apa kau yakin akan ini keputusan yang benar untuk pergi ke hutan itu?"tanya Jimin kepada Yoongi sambil memegang pundaknya.
.
"Ya,itu yang terbaik menurutku!"jawab yoongi sambil menoleh kearah jimin.
.
"Baiklah hyung aku akan percaya padamu"ucap jimin dengan senyuman dan dibalas oleh suga dengan senyuman.
.
"Ayoo..."teriak Rapmon,J-hope,dan taehyung.
.
Authorpov on
Sebenarnya jungkook sangat tak mau pergi ke hutan kematian itu tapi yang membuat hatinya tergerak adalah Jeon Lisa kakak kesayangan jungkook itu sangat mencintai Do kyungsoo,sedangkan kyungsoo sendiri hilang tanpa jejak di hutan tersebut.kakaknya sekarang depresi karena merasa kehilangan kekasihnya itu,karena jungkook sangat menyayangi kakaknya itu jungkook berjanji kepada kakaknya akan membawa kekasih kakak nya itu kembali.
Authorpov end
.
Setelah semua berkumpul di mobil....
.
"Satu,dua,tiga,empat,lima,enam,tu..."hitungan J-hope karena dia merasa ada yang kurang.
.
"Dimana jungkook?lanjut J-hope sambil menunjuk kearah kursi mobil milik jungkook
.
"Aku!!!"teriak seorang laki-laki yang berlari keluar rumah dengan barang ditangannya.
.
"Ayo..jungkook"ajak jin yang melambaikan tangannya.
.
Saat sedang di perjalanan.....
.
"Jungkook apakah yang kau pegang itu camera?tanya taehyung.
.
"Iya hyung,tapi camera ini tidak biasa,camera ini hemat baterai jika dipakai terus menerus kuat untuk 4 bulan,sedangkan jika hanya sekali-sekali itu cukup untuk 2 Tahun."jelas jungkook
.
"Daebak!!"jawab teman-temannya,kecuali yoongi yang hanya tersenyum.
.
Setelah sampai.......
.
"Kita sudah sampai!"jelas Rapmon sambil menghela nafas karena melihat hutan yang begitu gelap.
.
Authorpov on
Mereka berangkat dari rumah itu pukul 10.00 pagi, tetapi karena cukup jauh mereka sampai pada pukul 14.00 siang,
Meski mereka sampai sebelum matahari tenggelam,hutan tersebut cukup gelap karena pohon-pohon disana cukuplah rimbun jadi hanya sedikit cahaya yang bisa masuk.
Authorpov end
.
Saat ditengah perjalanan....
.
"Hyung,apakah tempat itu masih jauh?"tanya jimin kepada jin.
.
"Masih, mungkin kita akan berkemah disini dulu"jawab jin menghetikan langkahnya.
.
"Baiklah."jawab teman-temannya sambil menarik nafas karena kelelahan.
.
Authorpov on
Setelah itu,mereka bergegas untuk membuat tenda.karena disana suhunya hanya 5°c,jadi mereka ingin segera membuat api unggun,tetapi mereka harus mencari kayu bakarnya.
Authotpov end
.
"kita harus mencari kayu bakar!"ujar rapmon.
.
"Baiklah aku,jungkook,dan jimin"ujar taehyung.
.
"Baiklah,hati-hati!"jawab rapmon.
.
Setelah berjalan lumayan jauh dari tenda,mereka berpencar.taehyung lurus,jungkook belok kanan,dan jimin belok kiri.
.
Jungkookpov on
.
"Aduuhh....capek sekali!"batin jungkook
.
"Itu dia....kayu bakarnya"ucap jugkook sambil mendekat kearah kayu bakar yang terletak dibawah pohon.
.
"Tunggu...apakah itu tenda?"batin jungkook,sambil beralih pandangannya dari kayu bakar dan jalan menuju tenda tersebut.
.
"Permisiii???halo ada orang!!"teriak jungkook.
.
Jungkook pun berjalan masuk kedalam tenda tersebut.
.
"Ccrrrrreeeeeaaatttttt"bunyi seleting tenda
.
"Oohhhookkk-ohhhookkk,disini bayak debu,,,sudah berapa lama tenda ini di tinggal kan..!!"ucap jungkook,kepada dirinya sendiri.
.
"Apa ini???camera??"fikir jungkook,sambil memandang camera yang bertuliskan kang daniel .
.
"Kang daniel??daniel hyung?!ucap jungkook dan sedikit teriak.
.
Takkkkk...........(benda jatuh).
.
otomatis jungkook kaget dan keluar dari tenda sambil membawa camera yang ditemukannya itu.
.
"Siapa?siapa di sa..."ucapan jungkook terpotong karena ada seseorang yang menutup mulutnya dari belakang.
.
"Si si si"ucap jungkook disela oleh seseorang wanita.
.
"Ssttttttt.....namaku im yoon-ah,panggil aku yoona,aku harap kita bisa keluar dari sini.."ucap wanita tersebut sambil melepaskan mulut jungkook.
.
"Kenapa kau bisa berada di sini??tanya jungkook.
.
"apa kau punya tenda,atau kelompok??"tanpa menjawab, yoona langsung berbalik tanya.
.
"Ya,aku punya,,,ikuti aku.."jawab jungkook dengan gugup karena ia masih kaget dengan kehadiran yoona.
.
Jungkookpov end.
.
Setelah berjalan menuju tenda teman-temannya....
.
"Siapa dia?"tanya J-hope
.
"Aku yoona"jawab yoona.
.
"Kenapa kau bisa ada disini?"tanya Suga.
.
Authorpov on.
Yoona adalah satu-satunya wanita yang hidup di hutan tersebut,dulu ia berkelompok dan hanya berniat berkemah di hutan tersebut,tetapi teman-temannya itu selalu membulynya jadi pada suatu malam dia pergi kesungai terdekat untuk menenangkan dirinya sementara.
Authorpov end
.
Flasback on
.
"Hiks hiks hiks,kenapa mereka selalu jahat kepada ku!"keluh yoona sambil menagis
.
"Akkkkkhhhhhh.....(suara teriakan)
.
Lantas yoona kembali ke tenda,sebelum dia memasuki wilayah perkemahan,yoona mengintip dari belakang pohon,terlihat temannya yang bernama krystal berteriak kesakitan,sambil memegang kakinya yang sudah terputus tersebut.lantas yoona kaget dan hampir saja berteriak,karena melihat temannya itu dipenggal dan dimakan sama seperti teman-temanya itu oleh sesosok makhluk hitam yang sangat seram dan memiliki tanduk.
Lantas dia berlari tak tentu arah selama 1 bulan dan makan minum dengan apa yang bisa ia temukan dihutan.dan tak lama kemudian ia bertemu dengan tenda,belum sempat masuk ia melihat seorang pria yang masuk ke tenda tersebut.karena penasaran dia mendekat dan tak sengaja menjatuh kan nampan yang ada di dekat bekas api unggun.lantas ia langsung bersembunyi,dan melihat pria yang sama keluar,karena sudah tak tahan dengan hidup di hutan tersebut ia nekad menyekap mulut pria tersebut,dan
Pria tersebut mengajaknya ke perkemahan teman-temannya..
.
flashback off
.
Setelah menjelaskan panjang lebar,mereka semua mengerti apa yang dijelaskan yoona.
.
"Apa kau tau kyu kyung...."omongan yoona terpotong jungkook
.
"kyungsoo maksudmu!tegas jungkook.
.
"Ya.iya aku bertemu dengan nya kemarin dan dia menitipkan ini untuk seseorang yang bernama jungkook."ucap yoona sambil mengulurkan sebuah kertas
.
"Jungkook itu aku..."jawab jungkook sambil mengambil kertas itu...
.
"Hiks.hiks,,,kak lisa maafkan aku"batin jugkook sambil menangis setelah membaca surat itu..
.
.
.
.
______________________________________________________________
Kelompok bangtan itu bernama  Demon Seekers Bangtan  atau yang sering disebut ^DSB^ yang artinya pencari iblis Bangtan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Next episode.

.
.
.
.
.
.
Makasih yang udah baca dan vote...sorry updetenya ceritanya gak nyambung ya...sekilas info aja kelompok BTS itu Demon seekers bangtan yang di singkat DSB yang artinya pencari iblis bangtan....jangan lupa vote ya....oh yaa....tadinya yang jadi peran krystal itu seulgi tapi kayaknya kurang cocok...tapi nanti bakal ada yang namannya seulgi....
Ok..........
Love you...oh yaa..satu lagi aku mau namain para readers aku Lkawaii...
Makasih sekali lagi...sarangheo dari pacarnya taehyung...hejehehehehhehe..dan ini eps agak panjang,,baikan akuh sama kalian

TBC

 The paranormal experiment | Bangtan boysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang