By HNisa Sahina
Mr. MIsterius
Alfabet Ceritaku
A
Asing
Aku meresa asing disini, aku merasa ini bukan tempatky ini bukan lingkunganku. Jadi semua terasa asing bagiku semua membuatku tak nyaman dan tak betak untuk tinggal lebih lama.
B
Bertemu
Bertemu dengannya serasa penyemangat disaat aku merasa asing disuatu tempat. Dia akan menjadi alasan untuk ku tetap tinggal dan bertahan meski aku tak nyaman berada ditempat itu. Tapi dialah alasanku untuk tetap tinggal dan berada disana.
C
Cinta
Cinta ...? Entahlah aku tak bisa menyebut ini cinta karena aku baru merasakannya bahkan aku juga baru bertemu dengannya. Jujur aku tak percaya cinta pada pandangan pertama, atau cinta dalam waktu yang singkat. Aku percaya semua perlu proses. Jadi biar ku katakana ini bukanlah cinta.
D
Dilema
Dilema itulah yang kurasakan, karena sampai sekarang aku tak tau apa yang sedang ku rasakan. Dan aku pun tak berani untuk memastikan perasaanku ini. Apakah yang kurasa ini adalah cinta..? atau hanya perasaan kagum sesaat..?
E
Esok
Esok aku akan bertemu dengannya lagi dan saat mengingat tentang hal itu, entah kenapa aku selalu memikirkannya. Karena apa?? Aku juga tak tau. Tapi yang aku tau aku tak sabar menunggu hari esok.
F
Frustrasi
Frustrasi itu yang kurasakan saat ini. Aku merasa seperti sebentar lagi aku akan menjadi gila. Jika aku terus – terusan seperti ini. Kenapa...? Karena dia tak mau hilang dari pikiranku.
G
Gelisah
Gelisah itu juga yang kurasakan, aku gelisah bahkan untuk menyambut hari esok pun membuatku tak bisa tidur semalaman, hanya kerena memikirkan akan bertemu dengannya.
H
Hari
Harinya pun tiba, dan seperti yang kukatakan sebelumnya aku mersa frustrasi, gelisah dan lain sebgainya. Aku bingung .... Seseorang tolong aku bantu aku.... Berikan aku saran bagaimana seharusnya aku bertingkah dihadapannya??
I
Itu
Itu dia, dia disana. Hanya berjarak beberapa meter dariku dan aku harus bagaimana?? Dia selalu menatap kearahku dan tersenyum lembut. Apa yang harus ku lakukan?? Aku bingung? Bagaimana seharusnya aku bertingkah ketika dia menatapku?
J
Jatuh
Jatuh, ya sudah kupastikan jika aku jatuh. Dan jatuh itu membuatku sakit. Aku jatuh, iya jatuh cinta. Dan sudah ku pastikan jika aku jatuh cinta padanya. Ya dia, itu semua sudah kupastikan dari semua yang kurasakan terhadapnya. Ya aku jatuh. Jatuh cinta padanya.
K
Kamu
Kamu, iya sekarang bukan dia lagi tapi kamu, iya kamu. Kamu yang membuat aku meresakan perasaan – perasaan yang bahkan aku sendiri tak tau bagaimana menjelaskannya. Tapi satu yang dapat aku katakana padamu. Yaitu aku jatuh cinta padamu.
L
Lama
Lama aku memastikannya. Perlu waktu yang banyak untuk ku meyakinkan jika benar apa yang kurasakan ini adalah cinta. Dan dalam waktu yang lama itu cukup membuatku hampir gila karena mu.
M
Malam
Malam pun tiba dan aku... aku tak bisa berhenti memikirkannya. Sejak bertemu dengannya tadi semua percakapan, senyum dan tingkahnya didepanku semua terasa berputar dikepalaku. Dan sepertinya mala mini aku tak bisa tidur lagi karena memikirkanmu.
N
Namun
Namun aku hanya memendamnya. Aku hanya menyimpan perasaan ini sendiri tanpa diketahui oleh siapa pun. Bahkan dia juga tak tau jika aku mencintainya. Karena dari awal aku sudah merasa jika semua ini hanya bertepuk sebelah tangan dan itu hanya aku. Jadi kuputuskan untuk menyimpan dan memendam sendiri.
O
Otak
Otakku tak sinkron dengan hatiku. Otakku meminta aku untuk berhenti, tapi hatiku menolak. Otakku masih bisa berpikir jika ini akan berakhir sedih, tapi hatiku yang sudah mengetahui hal itu tetap tidak mau menuruti perintah otakku untuk berhenti.
P
Pikiran
Pikiranku melayang, aku selalu berpikir apakah ku harus berhenti sampai disini atau bertahan dengan keadaan sepihak? Karena otak dan hatiku sudah tak bisa diajak berkerja sama jadi semua keputusan harus kuambil dengan segera dan tegas. Untuk kebaikan ku juga.
Q
Quotes
Quotes, entah kenapa semua quotes yang muncul di timeline sosial mediaku adalah tentang cinta bertepuk sebelah tangan. Itu seperti mengatakan jika para adminnya pun merasakan apa yang kurasakan.
R
Rasa
Rasaku hilang. Rasaku perg. Aku tak lagi merasakan perasaan disaat awal aku jatuh cinta padanya. Yang ada sekarang yang kurasakan adalah rasa sedih dan penyesalan. Menyesal karena telah memilih jatuh cinta padanya.
S
Salah
Salahku jatuh cinta padanya. Salahku yang memberikan hatiku padanya. Salahku kenapa dengan mudah aku jatuh cinta padanya. Salahku juga karena telah memilihnya.
T
Terlambat
Terlambat aku menyadari, jika jatuh cinta adalah sebuah kesalahan. Karena dalam cinta hanya ada dua kemungkinan yaitu bahagia atau menyedihkan.
U
Untuk
Untukku jatuh cinta adalah menyedihkan kerena cintaku hanya bertepuk sebelah tangan tanpa ada balasan dari dia yang ku cinta.
V
Viral
Viral sudah ceritaku. Meski begitu tidak ada yang tau siapa dia atau kamu yang selalu kusebut disini. Dia atau kamu aalah pemeran utama dalam ceritaku.
W
Walaupun
Walaupun kalian tidak tau siapa dia atau kamu yang selalu kusebut disini. Aku yakin kalian pasti merasa senang diawal dan sedih diakhir. Hemmm so tau banget kau wkwk :v . tepi meskipun bergitu bukankah itu sudah biasa dalam sebuah kisah cinta.
X
Xtra
Xtra ku beri kalian petunjuk tentang siapa dia atau kamu yang selalu ku sebut disini. Dia adalah teman ku waktu menjadi mahasiswa baru. Hemmm udah kurang lebih 1 tahun yah. Hemm udah basi nih cerita wkwk :v
Y
Ya
Ya dia adalah teman...... ospekku. Tapi siapa dia???? Rahasia wkwkwk :v .Jika kalian ada yang tau cukup diam dan simpan dalam hati. Seperti cintaku padanya eyaaaa.... Kok malah ngebaper wkwk :v
Z
Zig – zag
Zig – zag mungkin seperti itulah kisah. Kisah yang berlika – liku dan berakhir gantung wkwk :v
Ok sekian ceritaku selebihnya terima kasih telah membca cerita asal – asalan ini dan untuk terakhir see you :*
YOU ARE READING
Alfabet Ceritaku
Romancecerita singkatku dari A - Z yang terbagi dalam 2 chapter dimana setiap chapter adalah orang yang berbeda.