*Follow dulu bisa??*
*jangan cuma diread, tapi kasih jejak kalian dengan votmen... Oke!*💞💞💞💞💞💞
Adera berada di didalam kamarnya bersama 2 sahabat sekolah lamanya. Mereka sibuk mempertanyakan kehidupan adera disekolah barunya selama seminggu ini.
"Gimana sya...sekolah lo?" tanya elka sahabat adera yang cukup tomboy namun tetap menampakan sikap wanitanya.
"Belagak aja lo nanya. Berasa penting gitu gue jawab.." sahut adera tak berminat.
"Hhhhh ...sans kali sya.. Ahh maksud gue adera, ya nggak ka?" celetuk Airy meminta persetujuan elka.
Adera hanya menggerutu kesal dengan kedua sahabatnya.
"Ehh... Jadi gimana hubungan lo sama tuh mos wanted?" goda. Airy.
"Basi lo berdua!, gue hampir gila tau ngadepin tuh cowok" kesal adera.
Kedua shabatnya hanya tertawa renyahh.. Berhasil membuat sosok adera menyatakan cinta lebih dulu.
"So, lo pacaran sama gilbert?" tanya elka
"Bunuh diri gue pacaran sama dia" ketus adera
"Aelahhh .. Emang lo diapaain gilbert!" tanya elka makin gempar.
." Iya sya. Masa lo nggak ada seneng-senengnya sih?" timbuh airy.
."
"Bisa nggak? Bahas yang lainya yang lebih bemutu?" tanya adera datar. Setelah itu ia memilih untuk memainkan ponselnya, tak perduli dengan dua sahabatnya yang terus mengoceh nggak jelas.********
Pagi-pagi adera berangkat. Ia menatap dirinya dengan cermin kecil yang ia bawa dalam taksi.
Adera belum mengenakan kaca mata jumbonya, sehingga wajah cantiknya terlihat. Bukan karna apa ia merubah penampilanya, ia hanya tak ingin ada lagi orang yang iri dan berujung laporan keorang tua lantas mengulang kejadian disekolah lamanya. Cihh..
Hal yang menurut adera sangat kekanakan sekali. Selain itu ia juga tak ingin menanggapi cowok hidung belang yang akan mengganggu harinya. Dan yang adera yakini sekarang adalah dengan berpenampila sedikit nerd seperti ini, orang-orang tak akan mengganggu hidupnya.Adera berjalan santai memasuki kelasnya. Lagi, tak perduli dengan tatapan siswi lain yang menatapnya benci.
Sesaat ia hanya diam menatap mejanya yang sudah penuh dengan sampah, pecahan telur,dan tepung. Tanganya terkepal menahan emosi, jika dia bukam anak baru disini, dia pasti sedah membabi buta siapapun yang yang berani melakukan ini padanya."Emang difikir gue ulang tahun! Kalo pun ia , cara kaya gini norak tau nggak!" batin adera menaham emosi.
Dengan sabar adera membersihkan mejanya. Masih tak peduli dengam tatapan yang lainya. Setelah selesai ia mengeluarkan parfum yang dengan sangat terpaksa ia keluarkan demi menghilangkan bau tak sedap dimejanya. Adera hanya berharap orang dikelasnya mendadak buta dengan apa yang ia keluarkan.
Whatt!! It..itukan parfum termahal yang pernah ada!!
Gila..tu cewek cupu! Kok bisa punya parfum yang kek gitu..
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is Annoying Boy
Teen Fiction"Pernyataan cinta konyol dihari pertama sekolah baru gue benar** musibah. Karna setelah itu gue harus membiarkan seorang Annoying Boy bergentayangan dalam hidup gue" ~A. Granidera .A~ Kisah gadis nerd namun sangat acuh...