Pagi yang cerah di konoha internasional high schooll yang bisa di singkat KIHS pagi ini Sangat ramai. semua siswa berbondong bondong memasuki kelas di karenakan bel sekolah telah berbunyi.
Dikelas 12-A semua murid sibuk bercakap cakap.
."Hei ku dengar ada murid baru di kelas kita" ucap ino
"Benarkah, kira kira seperti apa ya dia? Cantik atau.." ucap sakura terputus"Ohayou" ucap kakashi sensei wali kelas 11-A.
"Ohayou" balas semua murid
"Kalian akan kedatangan murid baru, silahkan masuk" murid baru itupun masuk kedalam kelas.
Pandangan semua murid tertuju pada siswi baru itu ada yang mengejek,mencemoh,dan lain lain.Bagai mana tidak lihat penampilannya baju kebesaran, rambut di kucir dua kaca mata besar melingkar di kedua matanya. 'Hei kok masih ada ya yang dandan kayak gitu'. Begitulah batin para siswa siswi.
"Kenalkan namamu" ucap kakashi"Perkenalkan saya hinata, mohon bantuannya" ujar hinata datar.
"Baik hinata kau bo.."
"HINATAAA" teriak sakura ino memotong perkataan kakashi.
Semua siswa dan siswi pun menoleh ke arah sakura dan ino.Hinata yang mengabaikan teriakan sakura dan ino berjalan ke bangku kosong yang berada di pojok dekat jendela.
"Akan aku ceritakan semuanya" ucap hinata yang melewati tempat duduk sakura ino.
Kakashi yang melihat tingkah murid baru itu pun menghela nafas.Mata pelajaran kakashi pun telah dimulai. Semua siswa siswi pun mendengarkan apa yang sensei ucapkan tidak dengan pria berambut blonde bermata biru sebiru samudra itu meliha kearah murid baru itu.
'Selamat datang hime' batin naruto, ya pria yang memandang hinata dari tadi adalah naruto, naruto namikaze. anak dari minato namikaze dan kushina namikaze. Sekaligus calon besan hyuga hiashi dan hyuga hikari.
Bel istirahat pun telah berbunyi semua murid berhamburan menuju kantin, hinata yang lagi memandang keluar jendela dikagetkan dengan suara sakura dan ino.
"Jadii.. kapan kau akan menceritakan dirimu ne, hinata-chan" ujar sakura dengan tangan yang disendekap.
"Haah, ayo kita ke atap" mereka bertiga pun berjalan menuju ke atap sekolah.
"Aku di hukum oleh otousan" kata hinata to the poin.
"Apa yang kau lakukan hinata?""Lalu kenapa penampilanmu berubah drastis?"
"Hei jawab hinata"
"Jangan diam saja hinata" ucap sakura ino bergantian
"Hah.. aku di hukum ayah karena aku selalu menghamburkan uang bemberiannya. Dan aku di pindahkan sekolah karena aku memukul senpaiku yang kurang ajar terhadapku. Pihak sekolah memanggil ayah untuk teguran. Tapi ayah langsung memindahkanku dan mencabut fasilitasku. ATM dan uang uangku disita olehnya bahkan lavenderku pun juga disita" ucap hinata panjang lebar. hinata yang dulu adalah siswi suna high schooll yang tidak sengaja memukul senpainya suigetsu yang telah memegang bokongnya sangat sengaja.
Hinata yang dulu berpenampilan super sexy. baju yang tidak di kancing rok sebatas paha sekarang berubah drastis. Rok dibawah lutut baju kebesaran sungguh bukan dirinya.
"Dan aku sekarang sudah bertunangan" ucap hinata sambil melihat ke arah langit yang sangat biru. Mengingat apa yang terjadi kemarin malam.
Flash back
"Hinata-neechan, neechan di panggil ayah keruangannya" ujar hanabi adik hinata. Yang berada di ambang pintu kamar hinata
"Iya" balas hinata berdiri dari meja riasnya dan berjalan menuju ruang hiashi
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love
RomanceNARUTO NAMIKAZE X HINATA HYUGA RATE M . WARNING : cerita awut awutan, typo masih di mana-mana. Masih newbie. . . . . "Apa perjodohan" "Ayah baju sekolahku kenapa seperti ini" . . . . .