Intro
Lay : mahasiswa yang terkenal sangat tampan di kampusnya itu, cool, dan Kaya.
Lay juga jago beladiri
Tipe idealnya perempuan yang baik,cute dan penyayang.
Yerin : sahabat Sowon dan Eunha juga yuju sejak kecil yang terkenal dengan wajah manisnya itu..dia sangat baik, cantik,pintar,polos dan Kaya tapi dia agak sedikit cuek orangnya.

Suho : pria yang terkenal kaya, tampan serta ramah..

Sowon : mahasiswi paling keren dengan style yang di dimilikinya, sabar dan orang nya sangat bersih, dia sangat menyayangi Eunha

Eunha : mahasiswi paling rajin,pintar, cantik,dan penuh pesona.

SinB: sahabat Sowon,Eunha,yuju,serta yerin yang sangat terampil dalam hal apapun, dan dia menyukai lay


Yuju: wanita dengan kebawelan serta kepo di atas rata rata. sahabat Sowon,yerin,eunha dan sinB, tapi sinB lah yang paling dekat dengan yuju.

Baekhyun: sahabat Suho lay,kai,sehun yang terkenal sedikit dingin tapi sangat tampan dan cute
Kai : pria dengan wajah tampan juga cute ini memilik hati yang sangat baik, dan peduli
Dia menyukai sinB..
Sehun : pria dengan ketampanan yang bikin cewe cewe meleleh, sehun paling dekat dengan lay dia menyukai yuju.


Wendy&irene: 2sahabat yang tidak menyukai sowon, Eunha, yerin, yuju serta sinB.
irene adalah kakak kandung dari yuju, tapi mereka tidak pernah akur bahkan saat di rumah mereka juga tidak akur.. Saat kecil irene hanya berteman dengan Wendy...
Makanya yuju lebih senang berteman dengan yerin,Sowon,Eunha,dan sinB.
Irene menyukai suho sementara Wendy menyukai kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
an unlawful match
Teen Fiction"apakah dengan dia aku akan bahagia?" Aku belum memiliki perasaan yang sama..