spesial suho_sowon

35 4 0
                                    

PART 10

**Suho pun datang menemui Sowon membawa bunga setelah Sowon menunggu beberapa menit di taman tersebut..Sowon agak sedikit kesal pada Suho karna whatsapp darinya tidak dibalas oleh Suho di tambah lagi ia harus menunggu selang beberapa menit.

"Hi, lama nunggu yah?" ,sahut Suho membuat Sowon terkejut dan menatapnya intens. Dengan bunga yang ia sembunyikan di belakangnya..

"Menurut lo?" Tanya Sowon kesal

"Mama pesan gue gak lo balas.. Lo kemana si?" Ketus sowon

"Eh lo mau ngapain?" Tanya Sowon saat melihat suho dengan posisi menurunkan badannya (kek layaknya orang mo nembak biasa guys😅🙏)
Dan langsung memberikan bunga pada Sowon

"Gue cinta sama lo, lo mau gak jadi pacar gue?" Tanya Suho membuat Sowon sontak terkejut sambil menutup mulutnya saat mendengar Suho mengatakan hal itu.
Sowon belum mengatakan apapun pada Suho dia masih terdiam dan Suho masih dengan posisinya.

"Gimana lo mau gak?" Tanya Suho lagi

"Please, gue mohon lo terima yah.." batin Suho

"Suho maafin gue tapi gue gak bisa.." Sahut Sowon cepat membuat Suho berdiri dari posisinya dan menatap Sowon intens..
Teman temannya yang melihatnya merasa sedih akan Suho

"Kenapa won?" Tanya Suho dengan mengerutkan kening nya

"Gue belum siap buat hubungan ini nantinya.. lagian gue belum tanya sama nyokap gue..dan apa lo tau.. kata nyokap gue gue gak boleh ngeduluin Eunha..
Harus Eunha dulu yang pacaran dari gue, dan harus dia juga yang nikah sebelum gue" sahut Sowon membuat Suho dan teman temannya yang tengah bersembunyi terkejut ....

"Lo beneran gak nerima gue?" Tanya Suho lagi

"Maaf gue gak bisa" jawab Sowon tertunduk

"Tapi Lo juga cinta ka sama gue? Gue tau dari mata Lo .." Sambung Suho dengan memegang kedua bahu Sowon..

"Gue juga gak tau, gue gak tau gue cinta sama lo atau enggak, tapi kalo deket lo rasanya gue gak pengen kehilangan lo" batin sowon..

"Sorry gue harus balik" jawab Suho melepas tangan Suho dari bahunya dan beranjak pergi namun Suho kembali menarik pergelangan tangan Sowon dan langsung memeluk Sowon erat, Sowon yang terkejut kan hal itu hanya terdiam di pelukan Suho dan ia membalas pelukan suho.

"Gue balik yah" sahut Sowon sambil melepas pelukan nya.

"Maafin gue..." batin sowon.

"Gue masih pengen liat lo" sahut Suho dan langsung mencium kening sowon dalam.
Membuat Sowon tersenyum

"Lo gak mau gue anter?" Tanya Suho pelan
Yang masih bisa di dengar oleh Sowon

"Gue bawa mobil kok" jawab Sowon

"Sekali lagi gue minta maaf yah.." Sahut sowon

"Iya, gak papa kok" jawab Suho pelan

"Yaudah lo hati hati yah" sahut Suho lagi
Yang di angguki sowon..

"Lo yang sabar yah" sahut sehun menepuk bahu Suho saat Sowon sudah pergi dari tempat itu

"Gue kurang apa coba?" Tanya Suho pelan

"Lo harus ngertiin dia" sahut kai

"Ia kan dia bilang harus Eunha dulu baru dia" sambung baekhyun

"Lagian gue heran kenapa harus Eunha duluan si? bukannya dimana mana kakak dulu baru adik, Kan yang kakak Sowon" sahut sehun bingung yang di Iya Kan lay,kai,baekhyun dan sehun

an unlawful matchTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang