hatiku pernah berkata,keluarga adalah pendamping hidupmu sekaligus penopang hidup.mereka adalah tempat dimana dirimu menaruh kesedihan dan kebahagiaanmu.
semua itu adalah bohong bagiku.
aku tidak dapat menaruh kesedihanku kepada mereka.bukannya mereka tidak menerima,mereka bahkan tak tahu aku merasa sedih.
kenapa?
seluruh keluargaku menganggapku tidak ada.tidak ada dalam kehidupan mereka,ataupuun di dunia ini.seakan akan aku telah mati.
atau mungkin menjadi hantu dirumah itu.
tidak mendapatkan jatah makanan,ditinggal sendirian saat liburan,mereka bahkan tidak menyekolahkanku.
sekejam itukah orang tua??
lalu untuk apa aku ada disini??sekeras apapun aku menangis,mereka tak akan peduli.
kenapa?karena aku tak sama dengan yang lain.aku berbeda dari saudaraku.aku sangat berbeda hingga mereka jauh dariku.
"aku....sakit."
aku tak tahu kenapa aku dianggap sakit oleh mereka.aku tak apa,aku merasa baik.itu aneh.apakah mereka bodoh ataukah hanya ejekan karena membenciku?tidak mungkin,mereka kan keluargaku.
aku sakit hingga mereka tak mau merawatku,tak mau bermain denganku.
sebenarnya apa yang salah denganku.
tapi hingga saat ini,aku masih menyayangi mereka.bagaimana tidak?mereka memberiku sebuah boneka beruang yang lucu.
setidaknya,ini bukti dari mereka bahwa mereka masih memperhatikanku.
_______
TBC
Hai it's me. Shironaku desu.Dont forget to vote
Bye~