ka dengannya kau bahagia aku tak masalah...
Seoksoo shipper wajib baca!!!
Seokmin ♡ joshua.🐇🐇🐇🐇
Setelah bel pulang tadi, joshua langsung pulang kerumahnya diantar oleh seokmin. Sebenernya joshua tidak meminta seokmin untuk mengantarnya, tapi itu kemauan seokmin tersendiri.
Sebelum joshua di antar kerumah, seokmin mengajak joshua ke sebuah tempat gitu udah gitu mata joshua dia tutup pake tangannya.
"D... Dk lo mau ajak gue kemana?" Joshua ketakutan
"Udah kamu gak usah takut, ikut aku aja." Seokmin tersenyum.
Gak biasanya Dk pake bahasa aku-kamuan, - batin joshua.
.
.
Tibalah mereka di sebuah tempat gitu, tempatnya cukup ramai, dan sebelum seokmin membuka mata joshua. Seokmin mendudukan dulu joshua di kursi yang ada di sana."Tadaa.." itu kata seokmin.
"Wahh... Dk lo bawa gue ke tempat yang gue mauu... makasih ya dk" joshua reflex meluk seokmin saking senengnya.
Jadi seokmin mengajak joshua ke festival makanan semacam bazar gitu lah. Sebenernya dia tau dari hasil nguping joshua sama daehwi lagi ngobrol di kelas daehwi.
.
.
.
Flashback onSebelum bel masuk kampus, seokmin melewati kelas daehwi dan gak sengaja dia liat joshua disana, awalnya seokmin mau masuk untuk menyapa joshua tapi dia kurungkan niatnya dan mendengar obrolan mereka berdua.
"Hwi, sebenernya gue lagi pengen banyak makan, gue pengen ke festival makanan, lo mau ya ikut gue ke festifal makanan. Gue traktir deh..."-hjs
"Bukannya gue nolak shua, tapi gue udah ada janji sama jinyoung mau pergi ke toko buku."-ldw
Udah gitu seokmin jadi ada ide buat ajak joshua ke sini.
Flashback off
.
.
."Iya sama sama, shua. Aku seneng kalo kamu seneng" seokmin mengelus elus punggung joshua. Udah gitu joshua lepas meluk seokmin.
"Maaf dk, gue gak sengaja peluk lo, soalnya gue seneng banget." Joshua senyumnya lebar banget.
"Iya santai aja kali shua." Seokmin senyum, dan dibalas senyum oleh joshua.
Udah gitu mereka beli berbagai makanan, dan mereka makan bersama. Setelah mereka merasa kenyang, mereka beristirahat sebentar.
Udah 10 menit mereka beristirahat, joshua mengajak pulang, tapi seokmin malah menarik tangan joshua ke sebuah tempat yang jaraknya lumayan jauh dengan bazar itu.
"Mau apa kita kesini?" Joshua melihat sekitar.
"Ada yang mau aku omongin sama kamu" itu kata seokmin
"Apa?" Joshua natap seokmin begitupun seokmin.
"Aku..." tiba tiba seokmin keluarin bunga dari belakangnya.
"Mau bilang, kamu mau gak jadi pacar aku?" Kata seokmin sambil setengah jongkok di depan joshua ala pangeran gitu.
Joshua mematung, orang yang biasanya berantem dikelas sama dia itu nembak dia. Dia gak percaya gitu aja.
"Ahh Dk lo kalau mau bercanda gak usah berlebihan gitu ." joshua ketawa.
"Aku serius shua" joshua melihat pandangan matanya emang serius banget.
Joshua mematung pt.2 kembali. Dia tidak percaya tapi dia lihat tatapan mata seokmin dia emang serius.
"Shua-yya, jawab" seokmin menggerak gerakan tangan joshua.
"Maaf dk, tapi gue gak bisa..-" omongan joshua terpotong oleh seokmin.
"Ya aku tau ini pasti akan terjadi, maafin aku ya aku kayaknya kecepetan." Seokmin berdiri perlahan.
"Gue belum selesai ngomong dk.. gue mau ngomong, gue gak bisa nolak" kata joshua sambil nampilin senyumannya.
"B..beneran?" Kata seokmin tidak percaya.
"Iya. Tapi kamu harus janji gak akan tinggalin aku, gak akan permainin perasaan aku." Kata joshua.
"Iya aku janji shua." Udah gitu seokmin memeluk joshua erat. Joshua juga memeluk seokmin.
Setelah kejadian itu, mereka yang sudah sah menjadi sepasang seme & uke, sang uke Pulang diantar oleh seokmin.
.
.
,
Sesampainya di rumah, joshua mandi. Selesa mandi joshua berbaring di kamarnya, dia senyum senyum sendiri mengingat kejadian sama seokmin tadi, dia seneng banget. Dan dia baru keingetan bikin grup di line. dia buru buru mengambil handphonenya di atas meja belajarnya, dan segera membuat grup chat.
.
.
.♡VOCAL TEAM♡
Anggota lee.seok, ujihoon, shua-ssi, seungboo, jeonghanie.Shua-ssi : @lee.seok @ujihoon @seungboo @jeonghanie keluar kalian.
Lee.seok : hai sayang😘 @shua-ssi
Shua-ssi : hai juga 😶 @lee.seok
Ujihoon : wih sayang 😰
Seungboo : kalian pacaran? @lee.seok @shua-ssi
Jeonghanie : wah pj pj pj.
Lee.seok : nanti ya @jeonghanie
Shua-ssi : iya😅 @seungboo
Seungboo : kapan ?
Lee.seok : tadi
Ujihoon : pj pj pj
Jeonghanie : ^2
Seungboo : ^3
Shua-ssi : KALIAN BURU INI KAPAN BAHAS LAGUNYA.
Ujihoon : wihh seketika jadi ganazzz, gue bru nulis 8 bait. Bait ke satu sama jeonghan, kedua sama seungkwan, ketiga sama Dk, ke empat sama gue, kelima sama joshua, ke enam sama DK lagi, ke tujuh ama joshua lagi , kedelapan sama seungkwan. Gue mau lanjut nulis liriknya ya, nanti besok gue kasih liat ke kalian.
Lee.seok : sipp
Seungboo : ok uji
Jeonghanie : 👍👍👍
Shua-ssi : ok, besok tinggal tentuin nada sama dance nya.
Ujihoon : ok
Chat end.
.
..
...
..
.Gue gak jombs lagi - hjs
Kapan gue punya seme ;) -ljh
TBC
VOMMENT DULU GUYS...
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAUMA - meanie
Teen FictionJEON WONWOO, namja yang berusia 14 tahun sudah putus sekolah dan mengakibatkan dia tidak memikiliki banyak teman sampai usia dia sekarang menginjak 20 tahun, dia hanya pergi ke taman setiap pagi hingga siang. tidak banyak yang mengajak dia mengobro...