Pada pagi hari di kota seoul yang sangat panas yak! Sekarang di seoul sedang musim panas dan ini musim yang sangat di benci oleh hana. Ya hana pindah ke seoul karna pekerjaan ortunya yang suka pindah² kaya belum bayar kos² an yang kudu pindah pas ga punya duit buat bayar ibu kos😂 yak hana lebih tepatnya park hana cewe cakep se cakep zelena gomes ini masih lengket dengan kasurnya yang berukuran queen size. Saat hana sedang bobo cantik eomma nya yang cantik seperti katty perry ini membuka korden di kamar hana dan terpampang lah sinar matahari yang sangat terang benderang secantik muka hana yang lagi ileran:v Ngomong paan si thor gaje banget:")
Eomma pov
"Hana sayang.. Bangun nak udah pagi kamu kan harus sekolah.. Masa iya hari pertama udah telat" kata eomma hana"Yakkk eomma 5 menit lagi"Jawab hana
"Hana sayang.. Mau eomma mandiin di sini ya? Yaudah bentar eomma ambilin air.." kata mama hana.
Author pov
Setelah denger mau di mandiin di kasur hana langsung ngibrit ke kamar mandi dan langsung mandi sebelum di mandiin eomma di kasur. Eomma hana hanya bisa terkekeh melihat tingkah anaknya itu.Oiya author lupa hana mempunyai kakak bernama jimin atau bisa di panggil bantet:)
Setelah hana mandi dan memakai seragamnya ia langsung turun ke bawah dan melihat abangnya yang bantet tengah memakan roti selai kesukaanya.
Hana pov
"Bang ayok berangkatttt udah jam berapa ini ntar gw telat mau lu gantiin gw di hukum" Kata hana
"Yaelah ntar napa sih masih nguyah ini lu mah ga ngenakin orang makan njing-_-" Jawab jimin
"Yaudah gw tungguin di depan ye"Bilang gw dgn nada males-_-Oiya eomma sama appa gw udah berangkat kerja dari pagi tadi pulang nya ntar kalo udah larut malem kadang juga ga pulang ke rumah <sedih amat sih idup gw:(>
Author pov
Setelah bang jim makan roti nya mereka berangkat ke sekolah. Naek mobil gaess orang kayaa begicuu lahh:"))
Gaje banget kan gaes? :( maap author baru pertama kali bikin wettped:))
Happy reading reader😚