Part 1

38 6 4
                                    

Toktoktok...

Suara pintu yang diketuk,membuat seisi kelas melihatnya.

"Masuk.."ucap pak udin dengan tampang brandalnya
"Ma-maaf pak saya.."
"Terlambat lagi?.."ucapnya memotong omongan ku
"I-iya.."ucap ku sambil menunduk.
"Udah berapa kali kamu terlambat!Sekarang kamu lari dilapangan 10×
"Hah?pak,jangan.."
"Oh,mau ditambah hukumannya?ujar pak udin memotong omongan ku lagi.
"E-enggak pak.."ujar ku sambil lari ngacir ke lapangan.

Aku lari dilapangan dengan hikmat sambil ngebayangin lagi balap lari sama super sonic.

Setelah hukuman ku selesai,aku balik ke kelas dengan tampang lesu dan kebetulan pelajaran pak udin udah selesai dan akhirnya istirahat juga.

Aku duduk dibangku ku,sambil menyandarkan punggung ke kursi.

Nyes, dingin..
Sebotol minuman dingin mendarat dipipi ku.
"Minum dulu,kamu pasti cape.."ujar kevin pacar ku
"Makasih sayang.."ucap ku sambil minum dan tidak lupa memberi senyuman menggemaskan milik ku,  hehe.

"Kenapa terlambat?begadang lagi?.."tanyanya
"I-iya aku.."
"Aku ga mau kamu kecapean kina.."ucapnya memotong omongan ku sambil memegang tangan
"Tenang aja,aku seneng ko kerja paruh waktu,itu semua demi ngebantu bapak dan ibu.."jawab ku
"Kamu ga perlu kerja keras kin,aku bisa bantuin keluarga kamu,ngebiayain sekolah kamu.semua nya aku tanggung,kamu cuma perlu selalu ada buat aku.."ujarnya
"Aku ga mau ngerpotin kamu,lagi pula aku ga mau kamu pake uang papa kamu cuma buat aku.."ucap ku
"Aku bangga punya kamu kin,kamu ga kaya perempuan lain yang sukanya ngabisin uang. Jangan berubah ya kin cukup jadi diri sendiri,aku suka kamu yang apa adanya.."Ucapnya sambil tersenyum manis
"Jangan senyum nanti aku diabetes.."kata ku sambil mencubit hidungnya pelan.

Sebenarnya aku sangat beruntung punya kevin,malah sering kali aku merasa tidak pantas bersama dia. Asal kalian tau aja ya,kevin itu anak pengusaha ke 4 terkaya di Indonesia sekaligus pemilik sekolah ini. Dia juga termasuk cowo terpopuler di sekolah,banyak cewe-cewe cantik dan kaya yang deketin dia. Kadang aku ngerasa kalo aku sama kevin itu bagai langit dan bumi, aku juga pernah putusin dia karena aku ga mau cuma jadi beban hidup buat dia. Tapi kevin tetep pertahanin, seringkali aku mau nanya ke kevin kenapa dia selalu peduli sama aku?apa yang dia harepin dari aku?dan sampai sekarang aku belum tau jawabannya karena aku selalu urungkan niat ku untuk bertanya.

...

Pulang sekolah aku langsung pergi ke tempat kerja dengan menggunakan sepeda yang dibeli waktu kemarin gajian, aku kerja disebuah toko kue di bagian pemasaran. Cukup menguras tenaga kalo setiap hari harus bulak balik sekolah-rumah-tempat kerja, apalagi jarak dari rumah ke tempat kerja lumayan jauh. Tapi mau gimana lagi,ini lah hidup harus bisa aku jalani.

...

Maaf jelek yaa✌
Masih belajar soalnya😂
Ditunggu kritik dan sarannya🙏

AkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang