1

23 1 0
                                    

Gue Eli, umur gue 16 tahun, punya temen namanya Cici

Jadi critanya tuh gini...



"Mi, Eli berangkat ya! Nanti Cici mau main ke rumah, boleh kan??"

"Boleh aja, kamu ga ada kegiatan kan besok?"

"Ga ada mi"

"Ya udah buru berangkat deh"

"Okeiii"

Gue ke skolah dianter ma papi gue. Selama perjalanan, gue cuma mantengin hp, baca webtun, balesin chat temen temen gue.

Ya itulah gue, hidup membosankan..


Sampe skolah, gue jadi anak skolahan biasa, main sama Cici. Dia tuh sukanya ngomongin NCT mulu, sampe gue eneg dengernya tapi tetep gue ladenin aja soalnya ngga tega gue sama dia, temen gue dari SD sampe sekarang



"Li, ntar gue numpang mainin video di rumah lu ya"

"Yoi, Ci"




Pulang skolah


"Lu mau mainin video apaan Ci?"

"Gue mau nonton Vapp NCT, lu mau ikutan?"

"Ngga ah, gue ga selera begituan"

Sampe rumah, gue langsung masuk kamar sama Cici. Cici langsung tancap gas mainin video NCTnya, gue tiduran sambil main sosmed

"Gue butuh hiburan..."

"Nonton ma gue aja sini"

5 menit kemudian

"Itu yang pake kacamata baju biru siapa oyyy, imut amaattt"

"Itu Jisung, Li"

"Gila itu orang imut banget, mukanya masih bocah gitu"

"Bocah apaan?? Dia seumuran ma kita kali, tahun 2002"

"Anjir lah lu, yang bener aja. Masa orang imut gitu 2002??"

"Cari aja sendiri di gugel noh"

"Bentar, tadi namanya siapa?"

"NCT Jisung"

"Oke"

Gue langsung search gugel, dan ternyata bener kata Cici, si imut tuh kelahiran 2002. Gue mulai cari tau tentang Jisung. Nyari grupnya dia, posisinya dia di grup tuh apaan, jadi artis tahun berapa, dan gue mulai ketularan virusnya Cici yang suka senyum senyum sendiri liat foto orang.

"Lu napa senyam senyum sendiri?"

"Gapapa"

"Bilang aja lu ngefans ama Jisung, kaga usah malu malu lu mah"

"Engga juga"

"Kliatan tuh dari muka lu"

"Yaampun biasa aja kali"

Cici liatin hp gue trus mulai deh ceramahnya tentang NCT

"Jisung tuh lahir 5 Februari 2002, Korea asli, maknae nya NCT, debut waktu masih kelas 2 SMP, dia cuma ada di NCT Dream, lagu pertamanya Chewing Gum, Chewing Gum kluar tanggal 24 Agustus 2016, dia tuh dancer and rapper di NCT, dia"

"Bentar... maknae tuh apaan??"

"Member termuda yawla"

"Ohh, lu ada videonya dia ga?"

"Ada banyak, kalo mau, sini nonton ama gue"

Akhirnya gue nonton ama Cici. Sumpah demi apa, si Jisung tuh di pandangan gue bersinar gitu. Mukanya bocah, kadang imut, kadang swag sampe savage. Gue udah total kena virusnya si Cici, triak triak sendiri, senyum senyum sendiri, nunjuk nunjuk si Jisung.

"Gimana?"

"Apanye?"

"Nontonya lah"

"Ohh...

ANJIR BANGET DIA MAININ ATI GUE, GANTENG IMUT YAWLA, GUE GA KUAT, PENGEN GUE KARUNGIN BAWA PULANG, KALO IMUT NGGEMESIN TAPI KALO SWAG, SAVAGE BANGET NJIR!!!"

"Santai coy... calm down"

"Gue suka ma dia Ci, dancenya gila, tu badan patah ape gimana ya? Trus rap nya bukan muka swag tapi kaya bocah, imut imut gimana gituuhhhh"

"Lu sih, dari dulu gue ajakin nonton NCT ga mau, ketinggalan banyak kan lu, dia debut 2016, sekarang udah 2018 coy"

"Gue nyesel banget ga ngikut lu Ci, lain kali kalo mau nonton NCT, ajakin gue ya??"

"Iya deh, biar seneng"

Mami gue dateng ke kamar gue tiba tiba

"Si Cici udah dijemput tuh, kalo mau main, lain kali ke sini lagi"

"Oke tante, biar aja dulu tante, ntar aku kluar"

Abis tu pintunya ditutup mami gue

"Gue pamit ya, lain kali gue main rumah lu lagi"

"Yoi lah, jangan lupa ajakin gue kalo nonton NCT"

"Siap broo, gue pulang dulu ya!"

"Gue anter sampe depan Ci"

"Yoi"

Akhirnya si Cici pulang, gue nyari foto sama videonya Jisung sampe larut malem. Sampe gue dimarahin mami gue, tidur malem cuma nyari foto ma liat video.

Ini Jisung yang pertama kali gue liat yawla oenjoe sekaleehh😍😍😍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini Jisung yang pertama kali gue liat yawla oenjoe sekaleehh😍😍😍

Vote n comment please💟
민❤

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 19, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FangirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang