Setelah itu, tamu umma jung menoleh ke arah yunho. Dan yunho pun begitu kaget bahwa tahu siapa yang datang ke rumah dia .
"Kau .... !!!" Seru yunho kaget
Lalu tamu tersebut menyapa yunho dengan muka -sok- polosnya.
"Hello, yunnie lama tidak bertemu !!" Sapa tamu tersebut dengan senyum lebar, bisa dikatakan itu bukan sebuah senyuman itu sebuah smirk yang mengerikan .
Sedangkan yunho sudah mengepalkan tangan nya dengan kencang di kedua sisi tubuhnya.
----------------------------
"Jadi, kalian sudah saling kenal ?" Tanya umma jung bingung.
"Tidak/iya" jawab yunho dan dia bersamaan.
Sedangkan umma jung bingung dengan jawaban anaknya serta tamu nya ini.
"Jadi, kalian saling kenal tidak ?!" Emosi umma jung
Sedangkan yunho dan sang tamu saling membalas lirikan. Di dalam pikiran yunho sudah memaki. Kenapa di saat yang tidak tepat dia kembali lagi kesini.
"Jadi umma, dia hanya sebatas teman yang dikenal yunho semasa high school dulu" jelas yunho
Sedangkan sang umma hanya mengangkat alis satu dengan jawaban sang anak, di rasa tidak puas dengan jawaban sang anak. Pandangan umma jung beralih terhadap koleganya dia.
"Jadi, yang dijelaskan oleh anak nyonya benar. Kami hanya sebatas teman kenal semasa high school dulu. Dan tadi saya juga lupa memperkenalkan diri saya nyonya nama saya.........
Kang sora, dan saya juga pemilik kang corp menggantikan ayah saya" jelas sora
Sedangkan umma jung langsung heboh ternyata kolega nya dari kang corp salah satu perusahaan terbesar produk kecantikan serta dengan label baju KS yang terkenal.
Sedangkan yunho hanya menatap tajam sora, bahwa dia tidak suka dengan kedatangan gadis ini di rumahnya karena dia mencium bau-bau berkedok dua (oke geng, yunho bukan om kyoshi ya heeh).
"Ahh, ternyata kedatangan sora ingin membicarakan urusan bisnis atau ??" Tanya umma jung menggantung
"Iya, saya kemari ingin bekerja sama dengan nyonya untuk membuat produk kecantikan baru yang akan di keluarkan oleh perusahaan kami" jelas sora
Sedangkan yunho yang hanya dianggap angin lalu oleh ummanya dia bergegas ke atas untuk menuju ke kamarnya.
Dan kang sora yang melihat yunho sudah tidak peduli dengan dirinya lagi hanya menatap punggung yunho dengan raut wajah yang sulit diartikan.
-------------------------
Dilain tempat jaejoong dan teman-temannya sedang berkumpul atau dibilang sedang saling mengejek atau berebut argument satu sama lain ditaman rahasianya di belakang kampus.
"Yaaa bebek, kan sudah aku bilang bahwa permainan ini membosankan. Tidak ada permainan lain selain ini eoh !!" Protes namja cantik kita.
"Tapi, ini permainan seru yang sering dimainkan di kalangan semua orang joongie hyung !!" Jelas junsu tidak mau kalah.
"Apanya yang seru ini permainan anak kecil junchan !!"
"Kata siapa permainan monopoli ini untuk hanya anak kecil saja. Untuk dikalangan kita juga seru hyung dan permainan ini tidak dilekang oleh waktu iya kan, chunnie hyung !!" (Okesip, mereka heboh monopoli geng hahah)
Sedangkan yoochun yang sedang duduk bersantai di bawah pohon rindang dengan mata tertutup dan angin yang meniupi anak rambut nya, langsung kaget saat dengar pekikan dari kekasihnya tersebut dan dia langsung menoleh ke sumber suara yang gaduh.
YOU ARE READING
secret admire
Fanfictiontentang kim jaejoong seorang "secret admire" saya tidak pintar dalam membuat sinopsis jadi buat kalian langsung saja membaca ini cerita LGBT buat homophobic pergi lah menjauh hushhush