Perkenalan.

61 3 0
                                    

Nama gue kim jongdae(chen). Gue anak baru dikampus . gue anak Ipa. Dan gue paling alergi sama udang:v. Dan gue juga paling benci sama kang seulgi. Dia juga anak baru,sama kaya gue. Tapi lebih duluan gue masuknya. Umur kita beda 1 jam. Dikampus gue paling disukain sama cewe"alay dan gaje lah:v. Gue punya 2 temen cowok yg deket sama gue,nama dia berdua:xiumin and baekhyun. Mereka temen gue yg paling care sama gue. Dan kita bertiga disebut sama anak kampus sih,(TrioGanteng) dan gue sama 2 anak cabe denger sebutan itu pada ngakak kecuali xiumin,dia malah kepedean. Kata dia sih'gue sih emang ganteng dari dlu jadi ga kaget'.

Dan kalo kata baekhyun sih 'gue kan cantik kenapa dibilang ganteng' .

Dan kalo kata gue mah*cuekin aja haha*.

Nama gue kang seulgi dipanggil (gigi). Gue anak baru dikampus yg letaknya di seoul. Gue anak Ips. Dan gue paling benci sama Chendol. Dia songong sama gue. Nyebelin. Suka ngajak ribut. Bikin mood gue berantakan. Gue paling cantik dikelas ips. Semua cowok pada ngejar"gue,tapi yagitulah gue cuekin. Gue punya 2 temen cewek,nama dia: irene sama Wendy. Mereka berdua ga kalah cantik sama gue. Kita ber3 disebut '3twins'. Mereka berdua gila,songong,suka takut kalo gue lagi marah hahaha.

Nama gue kang ryuso. Dipanggil ryry. Gue adek nyaa ka seulgi. Gue baru menginjak sma. Gua paling takut kalo ka seulgi lagi marah wkwk,serem,nakutin,kek kuntilanak~

Nama gue kim devan. Gue dipanggil devan. Gue adek dari bang chen. Gua baru menginjak SMA,sama kek adenya seulgi.

Nama saya kang soyoe. Saya ayah dari  seulgi dan ryry. Saya pernah mempunyai kekasih dari keluarga kim, dia adalah ibu dari chen. Saya dulu pernah memutuskan hubungan dengannya karna saya terpaksa harus menikahi orglain, untuk membahagiakan orangtua saya.

Nama saya kim somi. Saya ibu dari chen dan devann.

Nama gue wendy. Gue mantan nya chen. Gue masih syg sma dia. Kita pacaran udah 2thun.. Penyebab kita putus adalah karna chen mau fokus belajar.. ~alesannya keliatan kan-_.

Nama gue wu yifan. Dipanggil kris. Gue mantan nya seulgi. Kita putus karna gua duluan yg mutusin. Dan itu gue nyesel bgt.

Nama gue kang Daniel. Gue abang sepupu nya seulgi. Gue sayang sama dia melainkan kek adek kandung. Kalo ada yg nyakitin dia! Siap"kena sial tuh orang.

Maaf kalo gajelas yaa~
Aku baru belajar bikin cerita hehe:)
Salam manis dari:Andini yaa❤️
Doain smoga lancar..

ILOVEYOUALL❤️

Musuh bebuyutan❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang